Memperkuat Ukhuwah melalui Friendly Match

Memperkuat Ukhuwah melalui Friendly Match

Dipublish pada 02 November 2020 Pukul 12:52 WIB

261 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung menyelenggarakan event Olahraga terbesar dibulan ini yaitu Soccer Match. Pertandingan Sepakbola yang diselenggarakan di Soccer Training Sabilulungan Jalak Harupat, Ahad (1/11).

Pada acara tersebut tersaji tiga pertandingan yang pertama PD. Pemuda Persis Kabupaten Bandung Vs PP. Pemuda Persis, kemudian dua pertandingan lagi oleh seluruh Perwakilan Pimpinan Cabang se Kabupaten Bandung yang tergabung dalam Tim PCA, Tim PCB, Tim PCC dan Tim PCD.

Ini meruapakan Event olahraga terbesar Pertama sejak dipimpin oleh Ustadz Agus Saefulloh. Tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah sebagai sarana mempererat ukhuwah baik di antara pimpinan cabang se Kabupaten Bandung maupun dengan Pimpinan Pusat yang akan menyelenggarakan hajat terbesar yaitu Muktamar. Hal tersebut dituturkan oleh Ustadz Uus Ismail sebagai Ketua Pelaksana.

"Acara ini kami selenggarakan sebagai salahsatu sarana agar terjalin persaudaraan yang kuat antara Pimpinan Cabang se Kabupaten Bandung, dan Pimpinan Pusat yang sebentar lagi akan melaksanakan Mukhtamar" ujarnya.