Mengakhiri Kegiatan Ramadhan 1441 H, PW Persis Sumut Santuni Asatidz dan Anak Yatim

Mengakhiri Kegiatan Ramadhan 1441 H, PW Persis Sumut Santuni Asatidz dan Anak Yatim

Dipublish pada 22 Mei 2020 Pukul 20:58 WIB

254 Hits

Medan, Persis.or.id. Dipenghujung  Ramadhan 1441 H ditengah wabah COVID 19 tidak menyurutkan langkah ketua PW Persis Sumatera Utara H. Muhammad Nuh dan Badan Pengurus Harian, serta merespon undangan ke Pimpinan Cabang Persatuan Islam, salah satu yang dikunjungi adalah PC. persis Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang kamis (21-5-2020).

Salah satu agenda adalah menghadiri sekaligus penutupan Pesantren Ramadhan 1441H. Dimana diikuti sebanyak 75 santri, dari berbagai tingkatan.

Ketua Pelaksana Surya Dharma  yang juga Wakil Ketua I PW Persis melaporkan kegiatan berjalan sukses alhamdulillah tidak ada kendala.

Tim PW hadir selain ketua dihadiri Sekretaris, Abdul Aziz, bendahara, Tauhid Ichyar serta penasehat Mawardi Tanjung. Antusias peserta terlihat dari awal hingga berakhirnya pesantren ini tetap semangat.

Disamping sebagai Ketua PW Persis Nuh juga anggota Komite IV DPD RI Perwakilan Sumut dalam kesempatan ini memberi tali asih kepada 75 santri yang mengikuti pesantren Ramadhan.

Juga memberi santunan 250 paket kepada Para Da'i, Asatizd, anak yatim, santri dan duafa, warga Hamparan Perak sebagai  ucapan syukur kepada Allah dan terima kasih kepada masyarakat terpilihnya saya sebagai Anggota DPD RI periode 2019-2024 daerah pemilihan Sumatera Utara. 

Acara santunan yang dilaksanakan di masjid  Ash Siddiqin ini dihadiri perangkat desa, orang tua santri dan warga.

Selaku Sekretaris, Abdul Aziz menyampaikan di bulan Ramadhan ini jajaran Persis Sumatera Utara, Baik PD dan PC fokus kegiatan pengumpulan dana dari donasi untuk program Sunduq Ta,awwun kepada jam'iyyah Persis dan warga dilingkungan masing- masing.

Alhamdulillah himbauan sekaligus instruksi ini dilaksanakan oleh PD dan PC Persis ujar Aziz.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?