Menristek Dikti Mendukung Pendirian Universitas Persis

Menristek Dikti Mendukung Pendirian Universitas Persis

Dipublish pada 20 Desember 2018 Pukul 04:20 WIB

1020 Hits

Jakarta – persis.or.id, PP Persis melakukan kunjungan silaturahim ke kantor Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi di lantai 18 Jakarta, pada Rabu (19/12/2018).

Pihak Menristek Dikti menerima baik kunjungan silaturahim jajaran tasykil Pimpinan Pusat Persatuan Islam tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, PP Persis melaporkan progres report Universitas Persis yang sudah disiapkan sejak lama.

“Secara teknis sudah dipersiapkan tim dan sudah selesai di-upload dalam sistem Kemenristek Dikti" ujar Dr. Ihsan Setiadi Latief pada persis.or.id

Menteri Riset dan Dikti Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak menerima baik kunjungan PP Persis dan memerintahkan Dirjen Kelembagaan agar segera memproses permohonan Persis tersebut.

"Lebih cepat lebih baik..." begitu beliau menyampaikan. Prof Nasir menyampaikan sangat mengapresiasi eksistensi ormas Persis yang berkontribusi bagi NKRI.

KH. Dr Jeje Zaenudin M.Ag Wakil Ketua Umum PP Persis menyampaikan penghargaan setinggi tingginya atas penerimaan Prof Nasir dan Dirjen Kelembagaan dan berharap bisa bekerjasama lebih lanjut terkait pendidikan tinggi khususnya.

Prof Nasir berharap bulan Januari 2019 selesai, dan sekaligus peletakan batu pertama Universitas Persis.

"Saya akan hadir dan mensupport kehadiran Universitas Persis agar berkualitas", ujarnya.

Jeje juga memohon doa dan bantuan ikhwatu iman anggota Persis dan Bagian Otonom agar terwujud Universitas Persis yang sudah diimpikan sejak lama. (/ISL).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?