Musker 1 PD Pemudi Persis Kab Purwakarta dengan Tema Sinergitas Jihad Jamiyyah untuk mewujudkan Pemudi Cerdas Berakhlakul karimah

Musker 1 PD Pemudi Persis Kab Purwakarta dengan Tema Sinergitas Jihad Jamiyyah untuk mewujudkan Pemudi Cerdas Berakhlakul karimah

Dipublish pada 16 September 2019 Pukul 06:18 WIB

1358 Hits

Purwakarta - persis.or.id, Pimpinan Daerah Pemudi Persatuan Islam (PD Pemudi Persis) Kabupaten Purwakarta, menyelenggarakan Musyawarah Kerja 1, Ahad (15/9/2019), di RA Al-Anshori (RA Persis 81) Tegal Munjul-Purwakarta.

Musker di hadiri oleh otonom Persis Kabupaten Purwakarta, Fatayat (Nahdatul Ulama), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Forum Muslimah Infonesia (FMI), Pemuda Hijrah Purwakarta (PHP), Bupati Putwakarta (diwakili oleh Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Purwakarta), Ibu A.M Sundari, S.E, dengan mengangkat tema “Sinergitas Jihad Jam'iyyah untuk Mewujudkan Pemudi Cerdas Berakhlakul Karimah".

Dalam laporannya, ketua Pimpinan Daerah Pemudi Persis Purwakarta, Dewi Siti Fatimah memaparkan perihal kegiatan Musyawarah Kerja Daerah PD. Pemudi Persis Purwakarta, yang diawali dengan kegiatan seminar guna mengenalkan wajah PD Pemudi Persis di Kabupaten Purwakarta.

Ketua PD. Pemuda Persis Purwakarta, ustadz Ahmad Qutub As-Sayyaf pun menyampaikan harapannya terkait “PD Pemudi Persis Purwakarta bisa lebih maju dan berjaya lagi, saya akan senantiasa membantu, insya Allah untuk berbagai macam program, Pemuda Persis Purwakarta siap membantu menyukseskan acara tersebut,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Setelahnya, Ketua PD. Persistri Purwakarta, ustadzah Tuti Ruhyati, S.Pd. pun menyampaikan PD. Pemudi Persis Purwakarta, diharapkan bisa lebih berpotensi, berkualitas, bertambah Pimpinan Cabang Pemudi Persis Purwakarta, serta bisa maju dalam berjihad fisabilillah.

“saya mengajak berjamiyyah secara berjamaah. Saya berharap dapat merencanakan dan menetapkan beberapa keputusan yang dapat membangun sinergitas dalam berkhidmat jam'iyyah, dan mampu mewujudkan pemudi yang cerdas dan mencerdaskan, berakhlakul karimah dan memberikan perubahan ke arah yang lebih baik lagi di masa sekarang dan masa akan datang,” ujar Ketua PD. Persis Purwakara, Ust. Agah Nugraha, S.Pd.I, M.H. dalam sambutan yang disampaikannya saat acara tersebut.

Adapun narasumber dalam acara seminar pembuka MUSYKERDA I PD PEMUDI PERSIS PURWAKARTA tersebut, adalah Ustadzah Imas Karyamah, M.Pd. sebagai Motivator, Komisi Fatwa MUI Jabar, Ketua Pudat Studi Wanita dan aktivis Woman Crisis Center) yang sekaligus sebagai Ketua Bidgar Pengembangan Dakwah PW Persistri Jabar. (/Agus Santoso)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?