Musyawarah Daerah (MUSYDA) I Persatuan Islam Kota Bekasi

Dipublish pada 27 Februari 2016 Pukul 20:05 WIB

812 Hits

Bertempat di gedung Islamic Center Kota Bekasi tepatnya di Ruang multazam KH. Noer Ali yang berlokasi di Jl.Ahmad Yani no.22, Persis Kota Bekasi tadi pagi tepatnya pukul 09.00 WIB sudah mengawali perhelatan empat tahunan yaitu menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke-1. Musyda ke-1 ini dibuka secara resmi oleh unsure pemerintah setempat bapak Wakil Wali Kota Bekasi H.Ahmad Syaikhu. Dalam sambutannya beliau berharap Persis didaerahnya menjadi salah satu motor dalam mensinergikan potensi berbagai elemen masyarakat muslim di Kota Bekasi , bahkan menjadi pelopor utama dalam berkonstribusi untuk mewujudkan kota Bekasi yang IHSAN.

12805934_798889643550548_175347678573191878_n

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara menurut ustadz Wildan Hasan bahwa tema yang diangkat dalam Musyda kali pertama ini adalah “Menyemai Soliditas Jam’iyah Persis Kota Bekasi untuk Mewujudkan Masyarakat Kota Bekasi yang Ihsan”.

Dalam pembukaan acara tersebut dihadiri unsure jam’iyah dari PW.Persis Jabar yang diwakili oleh al-Ustadz Moh.Ridwan dan al-ustadz Dadang Fahmi. Hadir pula dalam acara tersebut unsure dari PW.Jakarta yaitu al-ustadz Drs. HM.Fauzi Nurwahid dan al-ustadz H.Agus Nurdin Rasyad Ph.d. Juga hadir dari PD.Persis Kab. Bekasi dan bagian otonomnya, dan tidak terlewat para santri dari Cikarang Bekasi. Dari ormas lain yang turut hadir diantaranya dari perwakilan Muhammadiyah, MUI, FKUB, PC.NU setempat.

Sementara dari unsure pemerintah disamping wakil Wali Kota Bekasi yang membuka musyda-I, juga hadir dari Kemenag, Kesos, Kesbangpol Kota Bekasi.
Dalam acara pembukaan Musyda “perdana” tersebut diramaikan diantaranya dengan peragaan seni bela diri Thifan Pokhan dan pidato 3 bahasa dari santri Persis.
Pada Musyda kali tepatnya pukul 17.00 WIB dengan aklamasi peserta Musyawarah memilih KH.Drs.Beben Mubarok sebagai Ketua PD.Persis Kota Bekasi. AAS

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?