Musykernas IV PP Pemudi Persis Siap Digelar Besok, Ahad 28 Januari 2018

Dipublish pada 27 Januari 2018 Pukul 07:41 WIB

1258 Hits

Bandung - persis.or.id, Dalam rangka mengevaluasi program kerja tahun III dan merancang program kerja tahun IV, PP Pemudi Persis melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional IV.

Tema yang diusung dalam Musykernas tersebut adalah Aktualisasi Peran Pemudi Shalihah Berakhlakul Karimah dalam Jihad Jamiyyah. Tema ini diangkat sebagai refleksi dari pencapaian tiga tahun sebelumnya.

Tahun ini, tahun keempat yang merupakan tahun terakhir masa jihad 2014-2018 dalam melaksanakan amanah sebagai upaya penyempurnaan syakshiyah Pemudi Persis menuju Muktamar XI.

MUSYKERNAS IV ini akan dilaksanakan pada hari Ahad, 28 Januari 2018 M / 10 Jumadil Ula 1439 H, bertempat di Wisma Cilaki Bandung.

Dalam Musykernas itu pun Sekretaris Majelis Penasehat PP Persis, Prof. Dr. H. Dadan Wildan, M. Hum akan hadir sebagai keynote speech.

Peserta MUSYKERNAS IV selain tasykil Pimpinan Pusat akan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah dari Jawa Barat, DKI Jakarta, DKI Yogyakarta, Bali, Maluku dan Sulawesi Tengah. Bagi PW yang lainnya mudah-mudahan bisa menghadirinya dilain waktu.

Ketua umum PP Pemudi Persis Hj. Gyan Puspa L, Lc., M.Pd memiliki harapan besar pada pelaksanaan musykernas VI ini.

“Semoga program-program yang telah disepakati bersama pada pelaksanaan musykernas IV dapat diaktualisasikan lebih optimal lagi. Mengingat musykernas kali ini adalah musykernas terakhir pada masa jihad periode sekarang", ungkapnya.

Gyan juga berharap Pemudi Persis di setiap jenjang senantiasa berperan aktif dalam berbagai bidang, namun tidak keluar dari syakhshiyyah Pemudi Persis yang Sholehah Berakhlakul Karimah".

Semoga Allah selalu membimbing dan meridhoi segala ikhtiar kita dalam berdakwah melalui jamiyyah pemudi persis ini, karena suatu keniscayaan jika suatu rencana tidak diiringi dengan rintangan, dan suatu keniscayaan pula jika tidak ada riak dalam setiap pencapaian.  Khairu mata’iddunya al-maratus shalihah. (/Kabid Humas PP Pemudi Persis).

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?