Pastikan Peningkatan Kualitas, Direktur Karya Imtaq Ikut Bersamai Jamaah Umroh

Pastikan Peningkatan Kualitas, Direktur Karya Imtaq Ikut Bersamai Jamaah Umroh

Dipublish pada 27 Februari 2020 Pukul 14:41 WIB

525 Hits

Madinah – persis.or.id, Direktur Pelaksana PT. Karya Imtaq H. Andi Sugandi ikut serta bersama dengan ratusan jamaah umroh kaffarah PT. Karya Umtaq lainnya.

Keikutsertaan H Andi ini mendampingi Ketua Umum dan sekaligus memastikan penilaian tersendiri terhadap apa yang telah dilakukan oleh Karya Imtaq dalam menangani semua permasalahan yang ada.

Menanggapi dengan ingin berakhirnya masa jihad Ketua Umum PP Persis KH.Aceng Zakaria pada Oktober nanti, H Andi mengatakan bahwa Siapapun nanti yang akan menjadi Ketua Umum umroh Akbar ini tetap harus berjalan,  demikian diungkapkan H. Andi kepada persis.or.id, Rabu (26/2/2020)

Ia menambahkan, pasalnya PT Karya Imtaq adalah milik jamiyyah Persis bukan milik perseorangan, jadi jika Persis mendapatkan Ketua Umum yang baru umroh akbar ini harus tetap ada.

Lanjutnya H Andi menjelaskan, siapapun nanti yang terpilih Ketua Umum wajib bertanggung jawab tentang kemajuan  PT. Karya Imtaq.

H Andi mengapresiasi atas kecintaan jamaah umroh ke PT. Karya Imtaq, karena dari tahun ke tahun antusias jamaah umroh ke PT. Karya Imtaq semakin naik.

Kepuasan jamaah atas layanan PT. Karya Imtaq, tidak menjadikan kami bangga begitu saja, Karya Imtaq terus melakukan pelayanan yang terbaik dan membuat inovasi-inovasi terbaru agar jamaah semakin puas.

"Setahap demi setahap PT. Karya Imtaq selalu mengevaluasi dimana kesalahan dan memperbaiki kesalahan itu", ungkap H. Andi

Sampai saat ini para jamaah merasa terpuaskan oleh pelayanan dari tim PT. Karya Imtaq dan saya sangat percaya kepada seluruh tim di Karya Imtaq karena mereka kerja dengan sungguh-sungguh

H Andi menghimbau kepada jamaah ataupun simpatisan Persatuan Islam bertanggung jawab atas kemajuan PT. Karya Imtaq, karena tanpa dibantu oleh jamaah maupun simpatisan, kami pikir kami tidak akan ada apa-apanya.

Kemajuan PT. Karya Imtaq adalah berkat kerjasama, semua pengurus dan jamaah serta simpatisan Persis. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?