PD Pemuda Persis Kab Bandung Sekolahkan 50 Calon Kader Pemimpin Jamiyyah

PD Pemuda Persis Kab Bandung Sekolahkan 50 Calon Kader Pemimpin Jamiyyah

Dipublish pada 07 Desember 2020 Pukul 06:10 WIB

437 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kab.Bandung menyelenggarakan Muhadoroh Jamiyyah ahad, 6 Desember 2020, di kantor bersama PD Persis Kabupaten Bandung. Acara yang diinisiasi oleh Bidang Jamiyah ini bertajuk Sekolah Kepemimpinan.

Bertujuan membentuk calon Pemimpin yang handal, dapat membaca persoalan dan menjadi katalisator perkembangan Jamiyah dilingkungannya masing masing. Sebagaimana dikatakan oleh Ustadz Ikhsan Khoerudin selaku ketua Pelaksana

"Pemuda Persis adalah salah satu organisasi yang memiliki kultur keilmuan yang kuat, tentu kondisi tersebut disayangkan jika Pimpinan Jamiyah tidak mendidik kadernya agar memiliki skill leadership. Maka dari itu PD. Pemuda Persis Kab.Bandung berikhtiar untuk membina kadernga agar kelak menjadi pemimpin yang handal, disamping memiliki potensi keilmuan yang kuat, mereka kelak akan menjadi katalisator di Pimpinan Cabangnya masing masing "

Acara tersebut di isi oleh Pemateri terbaik seperti Ustadz Hamdan, Ustadz Pepen Irfan Fauzan, M. Hum, Ustadz Tatang Mutaqin, Ph.D dan Ustadz Hasyim Suryadi, M.Pd. Para pemateri membahas mengenai penguatan kejamiyahan dan pembinaan kepemimpinan secara holistik.