PD Pemuda PERSIS Kabupaten Bandung Upgrade Keilmuan Mubaligh dengan Daurah Dakwah 

PD Pemuda PERSIS Kabupaten Bandung Upgrade Keilmuan Mubaligh dengan Daurah Dakwah 

Dipublish pada 27 September 2021 Pukul 07:44 WIB

172 Hits

Kabupaten Bandung, persis.or.id - Pimpinan Daerah (PD) Pemuda PERSIS Kabupaten Bandung telah menyelenggarakan kegiatan Daurah Dakwah pada Ahad, (2609/2021). 

Dengan tema "Militansi Dakwah", acara ini diselenggarakan guna merespons program dakwah pelosok yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Pemuda PERSIS. 

Sesuai tema, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk membangun militansi dakwah para mubaligh yang ada di Kabupaten Bandung. 

Oleh karena itu, sasaran peserta kegiatan tersebut ditujukan kepada Bidang Dakwah PC Pemuda PERSIS se-Kabupaten Bandung, dan para mubaligh se-Kabupaten Bandung. 

Rifqi Salman selaku Wakil Ketua PD Pemuda PERSIS Kabupaten Bandung, menyampaikan dalam sambutannya bahwa anggota Pemuda PERSIS sebagai Mubaligh harus siap ditugaskan di mana pun. 

Apalagi saat ini PP Pemuda PERSIS sedang membutuhkan kader-kader mubaligh di seluruh pelosok negeri. 

"Oleh karena itu, acara ini diharapkan menjadi pembangkit ghirah setiap mubaligh untuk senantiasa mengupgrade kemampuan dan ilmunya," kata dia. 

Para pemateri yang mengisi acara tersebut adalah Ustaz Kinkin Syamsudin yang merupaka Ketua Bidang Dakwah PP Pemuda PERSIS dan juga Ustaz Amin Muchtar. 

Dalam materi yang disampaikan, Ustaz Kinkin memaparkan gambaran medan dakwah, sedangkan Ustaz Amin Muchtar memberikan bekal tentang cara membangun dan memotivasi para mubaligh untuk selalu siap berdakwah dalam kondisi apapun. 

(ASN/FAR)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?