PD Pemudi Persis Purwakarta Hadiri Kunjungan Kerja Dan Pembinaan Jamiyyah PD Persis Purwakarta oleh PW Persis Jabar

PD Pemudi Persis Purwakarta Hadiri Kunjungan Kerja Dan Pembinaan Jamiyyah PD Persis Purwakarta oleh PW Persis Jabar

Dipublish pada 03 Oktober 2019 Pukul 10:30 WIB

367 Hits

Purwakarta - persis.or.id, Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW PERSIS) Jawa Barat menyelenggarakan Kunjungan Kerja dan Pembinaan Jamiyyah ke Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (28/9/2019) kemarin, di Hotel Grand Situ Buleud, Purwakarta. Dengan dihadiri oleh tasykil PD Persis, PD Persistri, PC Persis, PC Persistri, PJ Persis, PJ Persistri, PD Pemuda Persis, PD Pemudi Persis, PC Pemuda Persis dan PC Pemudi Persis Se-Kabupaten Purwakarta.

Ketua PD Persis Purwakarta, Ustadz Agah Nugraha mengatakan digelarnya pembinaan tersebut sebagai upaya meningkatkan kualitas anggota Persis Kabupaten Purwakarta dalam berjamiyyah.

Perwakilan PW. Persis Jawa Barat, Ustadz Hasyim menjelaskan, dengan adanya acara tersebut diharapkan seluruh tasykil Kabupaten Purwakarta bisa menjalankan peran dengan baik guna melahirkan kader-kader yang unggul dan tauladan. Sehingga bisa melahirkan anggota yang berkesadaran dalam berjamiyyah.

“Seluruh tasykil dari semua lapisan baik di tingkat PD sampai dengan tingkat Jamaah, diharapkan bisa memainkan peran dengan baik yang pada akhirnya akan  melahirkan kader-kader yang unggul dan tauladan. Sehingga  lahir anggota dengan  kesadaran berjam’iyyah yang satu rasa, satu suara dan satu usaha,” ujarnya, Sabtu (28/9/2019) saat sambutan.

Ketua PD Pemudi Persis Purwakarta, Dewi Siti Fatimah menambahkan, kehadiran PD Pemudi  Persis Purwakarta dalam acara tersebut terbilang penting. Pasalnya, mengingat PD Pemudi Persis Purwakarta baru terbentuk hal ini bisa dijadikan upaya dalam mengenalkan dan menyampaikan urgensi bekerjasama guna mendorong kader-kader pemudi untuk menjadi bagian didalamnya, serta bisa menjadi menguat eksistensi dakwah.

“Kehadiran seluruh otonom itu sangat penting dalam upaya mengenalkan dan menyampaikan betapa pentingnya kerjasama semua lini stakholder yang ada dapat membantu mendorong kader pemudi untuk bergabung menjadi bagian di dalamnya. Sehingga kekuatan dan eksistensi dakwah persistri kedepan dapat terjaga manakala orang tua jamiyyah ikut andil dalam menyupport, memfasilitasi kegiatan khususnya dibidang pengkaderan pemudi,” tambahnya.

Selain kunjungan kerja dan pembinaan jamiyyah, acara tersebut juga disertai dengan pelantikan Brigade KOMDA Kabupaten Purwakarta yang dikomandani oleh Ustadz Dede Hasbulloh. (BIDGAR INFOKOM PD. PEMUDI PERSIS PURWAKARTA)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?