PD Persis Kota Bandung Bagikan Kalender Gratis kepada Muspika Kecamatan se-Kota Bandung

PD Persis Kota Bandung Bagikan Kalender Gratis kepada Muspika Kecamatan se-Kota Bandung

Dipublish pada 06 Januari 2021 Pukul 05:43 WIB

273 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD Persis) Kota Bandung membagikan kalender secara cuma-cuma kepada Jajaran Muspika Kecamatan sekota Bandung, Selasa (5/1/2021)

Teknis penyaluran kalender tersebut melalui Pimpinan Cabang Persis se-Kota Bandung. Hal tersebut dimaksudkan agar kalender Persatuan Islam bisa ditemukan di perkantoran tingkat kecamatan di kota Bandung ini.

"Upaya ini dilakukan sebagai bentuk dakwah ke khalayak yang lebih luas lagi, sehingga kalender Persis tidak hanya ditemukan di masjid masjid Persis dan rumah anggota atau simpatisan saja, tapi juga bisa ditemukan di perkantoran pemerintahan se-tingkat kecamatan dan kelurahan seluruh Kota Bandung" tutur Ustadz Wawa Suryana Hidayat, Ketua PD Persis Kota Bandung .

Pemberian kalender tersebut pun diterima baik oleh pihak Muspika Kecamatan di kota Bandung. Semoga pemberian kalender Persatuan Islam itu menjadi bentuk jalinan kerjasama yang lebih dekat lagi antara pimpinan cabang dengan jajaran pemerintahan setempat.[/MY]


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?