PD Persis Kota Serang Gelar Musda I

PD Persis Kota Serang Gelar Musda I

Dipublish pada 18 Februari 2020 Pukul 06:55 WIB

891 Hits

Serang - persis.or.id, Pimpinan Daerah Persis Kota Serang melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda, red) yang pertama pada tanggal 16 Februari 2020 yang bertempat di Masjid Hadyu Rasul, Kota Serang - Banten. 

Dalam sambutannya, ketua PD Persis Kota Serang masa jihad 2016-2019 H. Aspuri menyampaikan permohonan maaf karena musda I ini mengalami keterlambatan dan berharap tidak terjadi lagi di periode-periode selanjutnya. 

"Saya sampaikan permohonan maaf baik itu kepada tasykil ataupun anggota PD Persis Kota Serang dan otonom atas keterlambatan penyelenggaraan musda I ini, karena seharusnya musda ini di gelar 2019 kemaren, namun karena satu dan lain hal akhirnya baru bisa digelar di februari 2020 ini, mudah-mudahan untuk periode yang selanjutnya bisa lebih baik lagi." Ungkapnya. 

Pada musda itu melalui sistem voting dr. H. R. Asep Hidayat Sugiri, MARS terpilih sebagai Ketua PD Persis Kota Serang untuk masa jihad 2020 - 2024.

Dalam prakata yang disampaikannya, dr. Asep menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa menghindar dari musyawirin yang memilihnya untuk memimpin PD Persis Kota Serang untuk 4 tahun kedepan. 

"Saya tidak bisa lagi menghindar dari bapak ibu yang memilih saya untuk mengemban amanah menjadi ketua PD Persis Kota Serang, karena saya sudah nyaman berada di Persis dan akan terus berjuang di persis sampai Allah mengambil nyawa saya." Ungkapnya. 

dr. Asep pun berharap tasykil yang dipilihnya untuk berjuang bersama-sama di PD Persis Kota Serang empat tahun kedepan bisa menerima dengan ikhlas amanah ini. 

"Saya berharap seluruh tasykil PD Persis Kota Serang yang saya pilih dan dilantik bisa menerima dengan ikhlas amanah ini untuk berjuang bersama demi kemajuan jam'iyyah persis khususnya di Kota Serang." Tambahnya. 

Sementara itu Ketua II Pimpinan Wilayah Persis Banten H. Rahmat Jaelani dalam taujihnya yang sekaligus menutup Musda I Persis Kota Serang ini menyampaikan, tasykil PD Persis Kota Serang yang baru dilantik ini diharapkan bisa menjadi tauladan bagi masyarakat. 

"Tasykil PD Persis Kota Serang yang baru dilantik ini harus menjadi tauladan bagi masyarakat, harus bisa mewujudkan 'surotun mushoghorotun anil Islam wahikmatuhul asma' yaitu menjadi miniatur Islam di dalam kehidupan bermasyarakat, jadi kalau ada yang bertanya bagaimana sih kehidupan berumahtangga dalam Islam itu? Maka jawabnya lihat saja kehidupan berumahtangga dalam Jam'iyyah Persatuan Islam, selamat kepada Tasykil PD Persis Kota Serang masa jihad 2020-2024 yang baru dilantik dan selamat berjihad." Tutupnya. (/OB).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?