PD Persis Labuan Batu Gelar Tablik Akbar dan Pelantikan PC Persistri Rantau Utara

PD Persis Labuan Batu Gelar Tablik Akbar dan Pelantikan PC Persistri Rantau Utara

Dipublish pada 23 Februari 2020 Pukul 12:03 WIB

598 Hits

Labuhan Batu - persis.or.id, Pimpinan Daerah Persis Labuhan Batu Di Awal tahun 2020 mengembangkan kiprahnya untuk syiar Islam khususnya di Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu.

Dengan menggelar Tablik Akbar yang bertempat di Masjid Al Istiqomah jl. Adam Malik Gg. H. Suleiman nomor 5. Sabtu (22/2/2020) thema 'Meningkatkan Iman dan Taqwa Demi Kesejahteraan Persis dan Masyarakat Labuhan Batu. dengan dihadiri oleh Hadir undangan, PD Muhamaddiyah, PD Al Wasliyah, PD FPI, MUI Labuhan Batu, BKPRMI, PC NU, PC Persis Bilah Hilir, PC Kualuh Hilir, PC Persis Torgamba

Perwakilan dari Bupati Labuhan Batu Asisten III Jaiz Harahap sekaligus memberi  sambutan.

Dalam pidato mewakili Bupati Jaiz Harap menyampaikan Pemerintah Daerah sangat konsisten mengembangkan program keagamaan, saat ini telah melaksanakan MoU dengan Universitas Islam Sumatera Utara untuk mendirikan UIN di Labuhan Batu.

Pihak Kabupaten Labuan Batu akan memberikan beasiswa pendidikan dan pendidikan keagamaan kepada santri-santri berprestasi.

Harapannya agar Persis Labuhan Batu dapat bersinergi bersinergi dengan Bupati, Insya Allah Program Persis akan direspon dengan baik, kata Jaiz.

Sementara Ketua Pimpinan Daerah Persis Labuan Batu Syawaludin  memberikan pandangannya, meminta kepada seluruh jamaah dan tasykilnya hanya takutlah kepada Allah Swt dalam mengemban amanah ini.

Usai acara tabligh akbar dilanjutkan pengesahan pelantikan PC Persistri Rantau Utara Masa jihad 2020-2024 oleh Pengurus PW Persistri  Sumatera  Utara. (/Abdul Aziz)

 

 

 


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?