Pembekalan Tasykil Pimpinan RG dan UG Mualimin Pesantren Persatuan Islam Tarogong

Pembekalan Tasykil Pimpinan RG dan UG Mualimin Pesantren Persatuan Islam Tarogong

Dipublish pada 23 Agustus 2019 Pukul 05:43 WIB

346 Hits

Garut - persis.or.id, Setelah dilakukan pelantikan Tasykil RG UG Mualimin Persatuan Islam Tarogong Garut Masa Jihad 2019 - 2020 pada hari Kamis (23/8/19) kemarin. Hari Jum'at (24/8/19) diselenggarakan Pembinaan RG UG di ruang Laboratorium Bahasa Lantai 3. 

Heri Mulyadi, S.HI Wakil Pembantu Mudir Bidang Kesantrian menyatakan bahwa pembekalan pimpinan Rijalul Ghad dan Ummahatul Ghad merupakan program pembinaan kesantrian untuk membekali skil pengurus dalam berorganisasi. Materi yang disampaikan tentang Islam dan kepemimpinan, manajen organisasi dan konflik organisasi, administrasi organisasi, psikologi organisasi, dan bedah Nizham asaai dan Nizham Dakhili.



"Kegiatan pembekalan ini diikuti sebanyak 26 orang pimpinan RG dan 30 orang pimpinan UG masa jihad 2019-2020. Setelah mendapatkan pembekalan pengurus RG UG diharapkan dalam merumuskan program Jihad untuk satu tahun ke depan lebih jelas, terarah dan terukur". Jelasnya

Materi yang diberikan pada kegiatan pembekalan ini adalah Islam dan Kepemimpinan oleh Hj. Ai Nurjanah, Manajemen Organisasi dan Manajemen Konflik oleh Ustadz Pepen Irfan Fauzan, M.Hum, Administrasi Organisasi oleh Heri Kusmawan, Psikologi Organisasi oleh Dra Nurlela, Bedah Nizham Asasi Nizham Dakhili oleh Heri Mulyadi, S.HI. 

#pembekalantasykilrgugmualiminpersistarogong

#humaspesantrenpersistarogong


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?