Pemuda Persis Margaasih Gelar Temu Ilmiah dan Taaruf Cabang Ke-3

Pemuda Persis Margaasih Gelar Temu Ilmiah dan Taaruf Cabang Ke-3

Dipublish pada 29 September 2019 Pukul 06:16 WIB

265 Hits

Bandung - persis.or.id, Dalam rangka menjaga soliditas dan silaturahim seluruh anggota dan simpatisan, PC Pemuda Persis Margaasih kembali menggulirkan program Temu Ilmiah dan Ta'aruf Cabang (TITC) ke-3. Sekitar 400 lebih anggota dan ratusan simpatisan dari 18 Pimpinan Jamaah ikut serta menyukseskan kegiatan ini. Antusias peserta terlihat saat hadir memenuhi acara opening ceremony yang dilaksanakan pada Sabtu (28/9/2019).

“Saya sangat berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang dakwah, menjadi ajang daya tarik. Semoga pemuda-pemuda yang dulu tergabung kepada Pemuda Persis dengan adanya kegiatan ini matanya mulai terbelalak, mulai melihat bahwa ternyata yang dikaji oleh Pemuda Persis itu bukan hanya pengajian. Keburagan fisik adalah juga menjadi target penting kita melalui sarana olahraga,” ujar Al-Ustadz H. Toto Zaenudin selaku Ketua PC Persis Margaasih saat memberikan sambutan sekaligus membuka resmi acara TITC III.

Kegiatan TITC III ini insya Allah akan berlangsung selama 3 bulan ke depan. Mulai dari agenda Opening Ceremony (28 September 2019) hingga puncak acara Closing Ceremony (29 Desember 2019). Adapun yang diperlombakan dari cabang olahraga terdiri dari; Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis, Marathon, Panahan, Sepeda Santai, Tarik Tambang, dan Beladiri (eksibisi) yang siap diperebutkan oleh setiap utusan dari 18 Pimpinan Jamaah.

Sedangkan dibidang ilmiah, yang akan diperlombakan meliputi; Tahfizh-Tahsin Al Quran, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Sunda, dan Debat. Ditambah dari bidang Tamaddun, Kreativitas dan Seni, yang akan diperlombakan terdiri dari; Nasyid, Stand Up Comedy, dan Video Islami.

Selain itu, untuk lebih meningkatkan keilmuan dan potensi para anggota dalam bidang bisnis serta kesehatan, insya Allah akan diselenggarakan acara Seminar, Talk Show, Coaching Bisnis, Pengobatan dan Bekam Gratis.

Semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan pertolongan-Nya kepada kita semua.

 

***

Kontributor: Kominfo PC Pemuda Persis Margaasih


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?