Pengusaha Kerupuk ini Percayakan Umroh ke Karya Imtaq, Berangkat Sekeluarga Tiap Tahun

Pengusaha Kerupuk ini Percayakan Umroh ke Karya Imtaq, Berangkat Sekeluarga Tiap Tahun

Dipublish pada 28 Februari 2020 Pukul 15:40 WIB

1146 Hits

Bandung – persis.or.id, H. Cucu Khalid, seorang pengusaha kerupuk asal Banjaran Kabupaten Bandung, merupakan salah satu jamaah yang senantiasa mempercayakan biro perjalan umroh kepada PT. Karya Imtaq.

H. Cucu mulai berangkat dan berlangganan umroh pada Karya Imtaq sejak tahun 2013. Rasa cinta terhadap dakwah jamiyyah Persatuan Islam, salah satu dasar mengapa Karya Imtaq dipilih.

“Mula-mulai tahun 213 itu, ada 28 orang jamaah yang berangkat via Karya Imtaq”, ujar H. Cucu Khalid kepada persis.or.id, Selasa malam [25/02/2020].

Ia menjelaskan pengalaman pertamanya umroh, sempat naik kapal ke kuala lumpur terlebih dulu sebelum akhirnya ke tanah suci, 

H.Cucu Khalid yang juga sebagai Ketua PD Persis kabupaten Bandung itu menyampaikan tiap tahun bertekad untuk melaksanakan umroh dan sengaja memilih Karya Imtaq karena pelayanannya juga dianggap mumpuni.

“Dari tahun 2013, 2014, 2015 hingga sekarang terus ke Karya Imtaq. Saya ingin membesarkan rumah sendiri, meski banyak biro umroh lain yang terus saja menawarkan, saya tetap pilih Karya Imtaq. Tentu tak juga menjelekan biro umroh lain”, jelasnya.

Sempat terbersit dalam hati  H. Cucu Khalid bahwa tahun 2020 ini tak bisa berangkat umroh. Pasalnya, ia sempat dirawat di Rumah Sakit menjelang manasik dan pemberangkatan.

“Qaddarullah, ternyata tahun ini bisa umroh lagi. Entah berapa kali lagi kita bisa umroh, hanya Allah yang tau”, ujar H. Cucu.

Pengusaha Kerupuk itu pun mengungkapkan bahwa ia tak berangkat sendirian. Namun keluarganya pun turut diajak dan umroh bersama.

“Allah senantiasa ngasih rezeki, di luar dugaan padahal usaha biasa saja. Sekarang kami umroh 9 orang, sekeluarga. Biasanya belasan, baru kali ini kurang dari 10 orang”, ungkapnya.

H. Cucu Khalid memberikan feedback untuk pelayanan Karya Imtaq. Ia mengacungi jempol atas kinerja Karya Imtaq yang sudah berusaha memberikan prioritas dan perhatian bagi jamaah yang sudah sepuh.

“Sudah bagus, yang lebih tua lebih dipikirkan, bagus ada agenda bermalam dulu di Jakarta di Lounge Umroh, sehingga semalam sebelum keberangkatan jadi terasa fresh”, pungkasnya. [MYF/TG]


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?