Penuh Antusias dan Rasa Syukur, Ida Hadiri Reuni Alumni Pesantren Persis Bangil

Penuh Antusias dan Rasa Syukur, Ida Hadiri Reuni Alumni Pesantren Persis Bangil

Dipublish pada 20 Desember 2019 Pukul 15:52 WIB

1026 Hits

Bangil - persis.or.id, Ratusan alumni dari seluruh angkatan terlihat antusias menghadiri Reuni Akbar di Aula A Hassan Pesantren Persis Putri Bangil, Jumat malam (20/12/2019).

Ditemui persis.or.id pada jelang pembukaan reuni akbar, Ida Udiyana salah satu alumni pesantren Persis Putri Bangil angkatan 1985 menyampaikan makna dari reuni akbar tersebut.

Menurut Ida, Reuni Akbar tersebut sebagai momen silaturahiim, bertemu dengan teman-teman dari angkatan pertama sampai angkatan yang terakhir. "Ini merupakan hal yang sangat luar biasa menyenangkan", ungkapnya.

Ida mengenal Persatuan Islam (Persis) dari keluarga besarnya. Karena ayahnya juga alumni dari pesantren Persis bangil

Bagi Ida, dengan reuni kita bisa menjalin kembali hubungan kita dengan teman seperjuangan dulu. Kita bisa mengetahui kabar mereka, di mana mereka tinggal, di mana mereka kerja, dan bagaimana keadaan mereka saat ini. Dan pastinya bisa menjadi hal yang menyenangkan bisa mengingat masa-masa sekolah.

"Terkait ilmu yang saya terima selama saya menjadi santri disini, alhamdulilah bisa saya amalkan kepada kerabat, teman-teman dan yang paling utama adalah anak-anak saya", ujar Ida yang saat ini menetap di Jakarta.

Terakhir, Ida menyatakan bersyukur telah menjadi bagian dari alumni pesantren ini. Dan amat berterima kasih kepada semua asatidz dan asatidzah yang telah memberikan ilmunya.

"Atas nama alumin kami mohon maaf jika kami ada salah ucap dan tingkah laku kami yang kurang berkenan selama kami menjadi santri", pungkasnya. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?