Persis Aquatic; Dari Hobi hingga Hoki

Persis Aquatic; Dari Hobi hingga Menghasilkan Rezeki

Dipublish pada 01 Januari 2021 Pukul 09:44 WIB

874 Hits

Bandung - persis.or.id, Menggeluti Ikan Hias merupakan kegiatan yang semakin populer belakangan ini. Mulai dari budi daya sampai kolektor menjadi momen khusus tersendiri dalam melepaskan penat dari kesibukan aktivitas keseharian.

Penggelut hobi ikan hias pun tak hanya datang dari dari lingkungan masyarakat pada umumnya, ternyata para aktivis Pemuda Persis tidak sedikit yang mulai menyukai berbagai macam ikan hias. Bahkan beberapa anggota Pemuda Persis mulai membangun komunikasi bahkan membuat komunitas yang akan mewadahi para penghobi ikan Hias.

Sebut saja Ustadz Fajri Abdurofi, Ustadz Rifqi Salmam, Ustadz Irsyad, Ustadz Hikmat Ramdani, Ustadz Alfi Saga dan anggota Pemuda yang lain, mulai mencoba membangun perkumpulan yang memiliki hobi pada ikan Hias. Perkumpulan ini mereka sebut Persis Aquatic.

Persis Aqustic mereka dirikan sebagai salah satu penghubung para pengusaha ikan hias dan ikan untuk di nikmati. Sekarang para pecinta ikan ini sudah lebih dari 50 orang, yang tergabung dari Anggota Pemuda Persis dari berbagai cabang. Sebagaimana disampaikan oleh Ustadz Rifqi Salman sebagai Pendiri Persis Aquatic, "Sebenarnya sudah lama para kader Pemuda Persis yang memiliki hobi pada ikan hias. Maka berangkat dari sana kami mencoba untuk mengumpulkan dan menjadikan komunitas, Alhamdulillah mendapatkan banyak respon positif"

Tujuan didirikannya Persis Aquatic sebagai lahan dakwah, ajang edukasi, menguasai hulu sampai hilir dunia aquatic. "Perlu kita fahami bahwa Persis Aquatic berperan tidak hanya persoalan hobi tapi Lahan dakwah, ajang edukasi, tentunya menguasai hulu sampai hilir di dunia aquatic" ujarnya, Jumat [1/1/2021]