PERSIS Banten Salurkan Donasi Rp 120 Juta untuk Palestina

PERSIS Banten Salurkan Donasi Rp 120 Juta untuk Palestina

Dipublish pada 01 Juni 2021 Pukul 11:05 WIB

498 Hits

Serang, persis.or.id - Sebagai wujud dari kepedulian, Keluarga Besar Persatuan Islam (PERSIS) Banten melalui Pusat Zakat Umat (PZU) Perwakilan Banten salurkan donasi kemanusiaan untuk rakyat Palestina. 

Donasi kemanusiaan ini secara simbolis diserahkan oleh Achmad Husnul Iman yang merupakan Kepala Divisi Keuangan PZU Perwakilan Banten dan diterima langsung oleh Direktur Penghimpunan PZU Pusat, di Bandung, pada Senin (31/05/2021).

Iman menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina ini merupakan donasi dari keluarga besar PERSIS Banten dan masyarakat Banten. “Kami himpun selama 13 hari (18-30 Mei 2021) dengan total yang terhimpun sebesar Rp 120.531.100. Ini merupakan bentuk dari kepedulian masyarakat Banten khususnya keluarga besar PERSIS Banten, terhadap penderitaan rakyat Palestina akibat agresi Zionis Yahudi,” ujar Iman. 

Iman juga menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kepedulian masyarakat Banten yang tinggi terhadap penderitaan saudaranya di Palestina. 

“Dan juga atas kepercayaannya kepada kami PZU Perwakilan Banten untuk menghimpun dan menyalurkan donasi ini. Semoga apa yang telah ikhwatu iman berikan bisa sedikit mengurangi penderitaan rakyat Palestina, dan juga menjadi amal sholeh untuk bekal pulang ke kampung akhirat kelak,” tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan doa Jazakumullah Khoiron Katsiro untuk Pimpinan Wilayah Persistri Banten beserta jajaran, Pimpinan Wilayah Pemuda PERSIS Banten beserta jajaran, dan juga Pemuda Kebaharan Al-Manar.

“Dan juga semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu atas bantuannya dalam penggalangan donasi ini. Semoga lelah bapak, ibu, dan teman-teman semua dicatat sebagai amal sholeh. Aamiin,” tutupnya. (OB/FAR)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?