PERSIS Kota Tasikmalaya Menjelang Musyda Ke-III

Dipublish pada 11 April 2016 Pukul 16:16 WIB

814 Hits

Beberapa hari lagi Pimpinan Daerah Persatuan Islam Kota Tasikmalaya akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah ketiga. Menurut rencana perhelatan 4 tahunan itu akan dilaksanakan di Gedung Pesantren Persatuan Islam 67 Benda. Dan untuk menyemarakan acara tersebut, PD.PERSIS Kota Tasikmalaya mengadakan beberapa acara penyerta.

Hari Sabtu 9 April kemarin PD.Persis Tasikmalaya mengadakan "Temu Sesepuh Persis Kota Tasik". Hal ini tentu untuk mengingatkan sekaligus mengenalkan kepada generasi muda akan kiprah mereka dalam membina dan memperjuangkan paham quran sunnah ditengah derasnya tantangan. Hadir diantara "sesepuh" itu al-ustadz KH.Mukhtar Efendi, H. Idim Dimyati, H. Salikin, al-ustadz KH.Muhtarom Amien. Acara tersebut diakhiri dengan tausiah dari Ketua Majlis Penasihat PP.PERSIS Prof.Dr.KH.Maman Abdurrahman MA, yang dihadiri oleh lebih dari seratus jamàah.

tkNsuBkDSementara besoknya Ahad, diadakan jalan santai yang diikuti oleh jamaah Persis dan bagian otonom, tidak terkecuali para santri Persis se-Kota Tasikmalaya. Bahkan acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Dram Band dari santri Persis 67 Benda.

Ketua PD.Persis Kota Tasikmalaya al-ustadz Drs. Aep Saepudin ketika disinggung mengenai calon ketua PD mendatang, secara bahasa diplomasi mengatakan bahwa calon itu biasanya muncul saat musyda berlangsung.

Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya sudah mempunyai 9 Cabang dari sepuluh kecamatan yang ada. Jadi merupakan PR pimpinan yang akan datang untuk mendirikan PC yang masih tersisa satu lagi yaitu kecamatan Purbaratu pungkas ust Aep Saepudin yang merupakan alumnus Pesantren 67 Benda.

Abu Alifa

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?