Persis Pers Terbitkan Buku Sublimotion, Ungkap Mukjizat Al-Quran Sembuhkan Psikis Manusia

Persis Pers Terbitkan Buku Sublimotion, Ungkap Mukjizat Al-Quran Sembuhkan Psikis Manusia

Dipublish pada 27 November 2019 Pukul 23:19 WIB

1570 Hits

Bandung - persis.or.id, Penerbitan buku milik jamiyyah Persatuan Islam (Persis Pers) baru saja menerbitkan buku segar yang bertajuk inspirasi Al-Quran dan kemukjizatannya dalam menyembuhkan psikis manusia.

Buku yang berjudul "Sublimotion; Rahasia Mengubah Kepahitan menjadi Kekuatan" itu ditulis oleh Taufik Ginanjar, salah satu asatidz MTs Persis 3 Pameungpeuk, bagian Bimbingan Konseling (BK).

Dalam bukunya, penulis menjelaskan bahwa setiap orang pasti akan dihadapkan pada "pertanyaan terberat" dalam hidupnya. Siapa yang benar menjawabnya, ia akan terhidayahi. Siapa yang salah menjawabnya, ia akan merasakan betapa hatinya semakin mengeras.

"Jawaban yang benar itu sudah ada dalam Al-Quran, buku ini akan mempercepat seseorang menyembuhkan masalah masalah psikis yang tengah dialaminya", ujar Taufik kepada persis.or.id, Rabu (27/11/2019)

Buku setebal 144 halaman dengan ukuran A5 itu, dinilai bisa menjelaskan kemukjizatan Al-Quran abad ini, khususnya dalam aspek psikologis manusia ketika mengalami berbagai kompleksitas masalah dan ujian berat.

Menurut Taufik, penderitaan itu salah satu bukti bahwa Allah itu merawat hidup kita. Seseorang mesti bisa memahami isyarat kasih sayang Allah kepadanya.

"Kita akan memahami hal itu, setelah halaman demi halaman buku sublimotion itu kita baca", ungkapnya.

Buku tersebut bisa didapatkan dengan memesan ke line kontak Persis Pers (088219831903 / 081387199955) atau bisa datang langsung ke pameran buku Jabar Islamic Book Fair 2019 di gedung Landmark Braga-Bandung pada  4-10 Desember 2019 mendatang. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?