Persis Siap Kerahkan Kekuatan, Bersatu dengan Elemen Islam Lainnya di 4 November

Dipublish pada 31 Oktober 2016 Pukul 14:51 WIB

627 Hits

Jakarta - persis.or.id, Aksi demo besar-besaran yang akan dilakukan umat Islam dari seluruh Indonesia pada 4 November mendatang, tak akan dilewatkan oleh jamiyyah Persatuan Islam. Pimpinan Wilayah Persis DKI Jakarta siap kerahkan kekuatan bersatu dengan elemen Islam lainnya.

Drs. KH. Fauzi Nurwahid, ketua PW Persis DKI Jakarta, menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan Pimpinan Pusat Persis. Perbuatan penistaan yang dilakukan Ahok berdampak pada reaksi kemarahan umat Islam seluruh Indonesia, bahkan dunia, bukan hanya umat Islam di Jakarta saja.  "Insyaa Allah pada tanggal 4 November mendatang Persis akan ikut demo bersama seluruh elemen Islam lainnya dari berbagai Nusantara", ujar KH. Fauzi kepada persis.or.id (30/10)

Lebih lanjut KH. Fauzi menyampaikan bahwa PW Persis DKI akan memaksimalkan potensi yang ada terkait dengan demo Bela Islam yang kedua. "Mudah- mudahan apa yang menjadi tuntutan umat Islam dapat membuahkan hasil yang diharapkan yaitu ditangkapnya penista agama, kita tidak berharap terjadi bentrok", terang KH. Fauzi.

Sebelumnya PW Persis DKI Jakarta akan menggelar koordinasi dengan Dr. H. Malem Sambat Kaban S.E., M.Si atau yang biasa dikenal dengan MS KaBan. "kita juga akan melakukan kordinasi dengan Pak MS Kaban pada kamis ini (03/11), insyaa Alllah beliau punya kapasitas unttuk menyampaikan hal-hal yang menyangkut politik baik di Jakarta maupun nasional", ujar KH. Fauzi. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?