PERSIS vs PERSIB Akan Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat 31 Oktober 2015

Dipublish pada 26 September 2015 Pukul 11:56 WIB

698 Hits

Satu lagi gelaran akan diselenggarakan PP Pemuda Persis menjelang Muktamar XII 25-27 Desember 2015 di Ciganitri Bandung, yaitu pertandingan persahabatan antara Tim Pemuda PERSIS dengan pemain-pemain Legenda PERSIB. Gelaran ini pasti sangat dinanti para pecinta sepakbola di Bandung, terutama dari kalangan Jamaah Persis.
Dari PERSIB yang akan berlaga adalah mantan-mantan pemain legendaris yang nama-namanya sudah tidak asing di telinga msyarakat Jawa Barat. Sedang diusahakan juga ada satu atau dua orang pemain PERSIB aktif yang ikut bergabung.
Sementara dari Pemuda PERSIS selama satu bulan ini akan mengadakan seleksi pemain dari berbagai pimpinan daerah. Pemain-pemain terpilih akan dilatih beberapa hari agar ada penyesuaian saat lertandingan.
Laga akan dimulai pukul 12.00 WIB dan akan dibuka oleh Ketua Umum PP Pemuda Persis. Sebelum laga utama,akan ada partai tambahan antara dua tim PD Pemuda Persis terbaik. Selain itu,  Ust. K.H. Zae Nandang juga direncanakan akan memyampaikan tausiyah sebelum kick off.
Semua kegiatan akan diselenggarakan di Stadion Si Jalal Harupat Kutawaringin Kab. Bandung. Lapangan ini sangat sering digunakan oleh PERSIB dalam berbagai liga sehingga sudah tidak asing lagi. Segala persiapan untuk memaksimalkan tempat sudah dilakukan sejak sekarang.
Pertandingan amal ini terbuka untuk umum. Terget penonton jamaah Persis,  Persistri,  Pemuda dan Pemudi Persis, juga santri pesantren Persis di sekitar Bandung. Harapan panitia hadirnya jamaah dan simpatisan Persis dapat mengingatkan kegiatan Muktamar Persis dan Persistri bulan November 2015 dan Muktamar Pemuda Persis bulan Desember 2015.

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?