Pesantren Persis 85 Gelar MATSANTREN Bagi Santri Baru 

Pesantren Persis 85 Gelar MATSANTREN Bagi Santri Baru 

Dipublish pada 15 Juli 2019 Pukul 12:01 WIB

703 Hits

Banjar - persis.or.id, Matsantren kepanjangan dari Masa Ta'aruf Santri Pesantren Persis 85 merupakan kegiatan masa ta’aruf dan pengenalan lingkungan Pesantren bagi para santri baru untuk tahun pelajaran 2019/2020.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri baru dari tingkat Madrasah Tsanawiyyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA)/Mu'allimien yang dimulai pada Senin (15/7) sampai dengan hari Kamis (18/7) di Kampus Pesantren Persis 85 Kota Banjar. 

Dalam sambutannya Ustadz Tohir selaku Mudir 'Aam sangat mengapresiasi kegiatan MATSANTREN untuk santri baru, pasalnya santri baru perlu dikenalkan kepada lingkungan pesantren beserta budaya yang berlaku di Pesantren. 

"Dengan dilaksanakannya kegiatan Matsantren ini, diharapkan santri baru akan terbiasa dengan kegiatan yang dilaksanakan di Pesantren Persis 85 sebagai wujud untuk mengimplementasikan visi dan misi pesantren" ujarnya. 

Semoga kegiatan Matsantren di Pesantren Persis 85 mampu meningkatkan motivasi hidup dan motivasi belajar santri agar dapat menjadi insan ulul albab yang tafaqquh fiddin. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?