Pesantren Persis Bangil Kirim Tiga Siswanya untuk Diklatsarnas Brigade Persis

Pesantren Persis Bangil Kirim Tiga Siswanya untuk Diklatsarnas Brigade Persis

Dipublish pada 14 Desember 2018 Pukul 05:32 WIB

1146 Hits

Bangil - persis.or.id, Dalam membina kader yang kuat fisik dan mental Pesantren Persis Bangil memberikan ruang gerak kepada santri untuk mengikuti agenda rutin latihan fisik setiap hari Jum'at. Diantara mereka ada yang terpilih untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar Nasional (Diklatsarnas) Brigade Persatuan Islam.

Setelah mendapat persetujuan resmi dari Mudir Pesantren Persis Bangil, Ustadz Luthfie Abdullah Ismail, Lc., Muhammad Syahir Al Fath, Candra Alkhafi, dan Bima bergegas mempersiapkan diri dan perlengkapan untuk mengikuti Diklatsarnas. Sebagaimana dikutip dalam laman persis.or.id tiga santri asal Pesantren Persis Bangil telah tercatat menjadi Calon Siswa (Casis) Brigade Persatuan Islam.

Pada Kamis (13/12), "Kami berangkat menggunakan KA Malabar", ungkap Al Fath, santri asal Bangil. "Tiba di Bandung kami langsung meluncur ke Lembang, tepatnya di Pesantren Persatuan Islam 60 Ciputri, Lembang", kata Candra saat ditemui persis.or.id.

"Alhamdulillah, kami langsung disambut Komandan Brigade Persis Abang SB Amboday dan kami menemui Ketum PP Persis KH. Aceng Zakaria, sebelum kemudian kami bergabung dengan barisan siswa Brigade yang telah berbaris rapi", pungkasnya. (/HL)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?