Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung Mendeklarasikan Pilkada Damai Tanpa Hoax

Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung Mendeklarasikan Pilkada Damai Tanpa Hoax

Dipublish pada 18 September 2020 Pukul 05:41 WIB

656 Hits

Bandung - persis.or.id, Dalam rangka mengawal Pilkada Serentak Tahun 2020, Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung, menyambangi Bawaslu Kabupaten Bandung, sebagi upaya keikut sertaan dalam penyelenggaraan Pemilukada yang bersih.

Ketua PD. Pemuda Persis Kabupaten Bandung Agus Saefulloh menjelaskan Pemuda Persis merupakan organisasi Kepemudaan Islam harus memiliki kewajiban untuk ikut andil dalam menyukseskan pesta demokrasi agar berjalan sebagaimana mestinya.

“Maksud kami bersilaturahmi dengan bawaslu merupakan sebuah keharusan, mengingat kami adalah warga negara yang harus berperan aktif dalam menciptakan Pemilu kada yang bersih. Mengingat bawaslu memiliki peran strategis dalam menyelenggarakan Pilkada terkhusus di Kabupaten Bandung, semoga silaturrahmi ini menjadi subangsih positif.,” kata Agus, Kamis (17/9).

Kunjungan PD. Pemuda Persis ini pun sekaligus Deklarasi Pemilu Damai Tanpa Hoax. Dalam deklarasi tersebut Ustadz Agus menitipkan agar Pilkada kabupaten Bandung dapat terselanggara dengan damai, adil dan memiliki keterbukaan informasi.

Menanggapi hal tersebut, Bawaslu Kabupaten Bandung mengapresiasi kunjungan PD Pemuda Persis Kabupaten Bandung dan menyambut baik buah pemikiran yang disampaikan Ustadz Agus dan kawan-kawan. [/AT]


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?