PK Hima Himi Persis Al Imarat Selenggarakan NARSIS

Dipublish pada 31 Oktober 2016 Pukul 11:41 WIB

806 Hits

Bandung. Persis.or.id. 30/10/2016. Pimpinan Komisariat Hima Himi Persis Al Imarat selenggarakan NARSIS (Seminar dan Sosialisasi Hima Himi Persis) Ahad, 30 Oktober 2016 bertempat di Aula Wisma Bina Marga PU (Jl. LL. RE. Martadinata No. 119 Bandung).

Kegiatan Narsis ini tidak di pungut biaya akan tetapi setiap peserta yg ikut di haruskan menyumbangkan minimal 1 buah buku layak baca kepada panitia. Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 150 peserta dari berbagai kampus di Bandung.

Acara di buka dengan penampilan Sugema Angklung dari PPI No. 02 Pajagalan Bandung dengan membawakan beberapa lagu.

Menurut Aldi Rifqi Maulana Ketua Pelaksana Acara Maksud dan tujuan kegiatan Naris ini adalah "Disamping Sebagai bentuk sosialisasi  PK Hima dan Himi Al imarat Bandung juga sebagai pengukuhan arah gerakan kita sebagai mahasiswa yang mempunyai peran penting dalam kehidupan bermasyarakat dan lain - lain" Tegasnya.

Sementara itu Ketua PK Hima Persis Al Imarat Irfanudin Ma'sum mengungkapkan bahwa harapannya agar para mahasiswa tahu akan tugasnya, selain menuntut ilmu di utamakan tapi pengalaman di organisasi juga di butuhkan agar mahasiswa bisa tampil di depan publik.

Kegiatan Narsis ini di buka secara resmi oleh Ketua Hima Kota Bandung Lutfi Ulil Albab, dalam sambutannya  mengungkapkan bahwa Hima Himi PK Al Imarat harus menjadi basis gerakan Hima Himi dimasa depan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Seminar yang menghadirkan Demisioner PW Hima Persis Jawa Barat Ridwan Rustandi, S. Kom. I. dengan judul "Revitalisasi Ghiroh Berkhidmat Mahasiswa Untuk Indonesia Lebih Baik".

Pengenalan organisasi Hima Himi disampaikan oleh Irfan Murtaqi Zaen mewakili Hima dan Rohmi Latifah mewakili Himi.

Untuk menginspirasi peserta di adakan Talkshow yang menghadirkan Nurty Budiyanty (Penulis buku " Ulul Ilmi) & Rindha Ghinan (Owner Rumah Pelangi).

Dan acara di tutup dengan penampilan anak-anak Matahari yg merupakan anak-anak jalanan binaan Rindha Ghinan Owner Rumah Pelangi (ANP)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?