Polda Riau Apresiasi Musywil ke 3 PW Persis Riau, ”Persis Konsisten Menegakkan Quran Sunnah”

Polda Riau Apresiasi Musywil ke 3 PW Persis Riau, ”Persis Konsisten Menegakkan Quran Sunnah”

Dipublish pada 23 Februari 2020 Pukul 06:22 WIB

1446 Hits

Riau - persis.or.id, Berbagai kalangan turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 3 Pimpinan Wilayah Persis Riau, salah satunya Polda Riau yang turut hadir pada acara bedah buku karya Dr. H. Jeje Jaenudin, M.Ag dan memberikan sambutan.

Dalam sambutan tertulisnya yang diwakili AKBP Imam Saputra S.ik,M.si Wakil Direktur Binmas Polda Riau, Polda Riau berharap kedepannya Persatuan Islam harus bisa eksis, Persis harus bisa lebih mewarnai kehidupan bernegara, berbangsa dan bermasyarakat.

“Saya berharap Persis dapat tampil lebih dalam pembangunan moral dan akhlak bangsa”, tambahnya.

Atas nama Polda Riau kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para ulama dan segenap keluarga besar Persis atas peran pengabdian dan kontribusi saudara-saudara kepada bangsa dan negara kita sejak Persis berdiri hingga saat ini.

Di era globalisasi ini kami berharap Persis bersama ormas Islam lainnya untuk menghadapi tantangan bangsa yang semakin berat, dapat memberi energi positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Lebih jauh Imam melanjutkan pesan tertulis Kapolda Riau, bahwa sampai saat ini Persis adalah organisasi pembaharuan Islam yang konsisten menegakkan Quran dan Sunnah sejak didirikannya di Bandung pada 12 Septembaer 1923," pungkasnya. (JJ/HL)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?