PP Persis Jalin Silaturahim ke BAZNAS, Hasilkan Kesepakatan Sinergitas dan Kolaborasi Program

PP Persis Jalin Silaturahim ke BAZNAS, Hasilkan Kesepakatan Sinergitas dan Kolaborasi Program

Dipublish pada 25 November 2018 Pukul 23:14 WIB

1101 Hits

Jakarta – persis.or.id, Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) melalukan kunjungan silaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Kamis (22/11/2018) di Sirca Lantai 3 dan 4, Jl. Johar No. 18, Kebun Sirih, Menteng, RT.18/RW.6, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220.

Dalam kunjungan tersebut nampak terlihat dari PP Persis; KH. Jeje Zainudin, M. Ag selaku Wakil Ketua Umum, KH. Supriatna, M.Pd.I selaku sekertaris Bidang Dakwah, dan Ir. Latief Nasarudin selaku sekertaris bidang Maaliyah dan Ijtimaiyyah.

Sementara yang menerima dari BAZNAS diwakili langsung oleh Prof. Bambang Sudibyo selaku ketua komisioner BAZNAS, Nasir Tajang selaku Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan, dan Randi selaku kepala divisi pendayagunaan.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Pimpinan Pusat menjelaskan pada pihak BAZNAS sejarah Persatuan Islam dan memaparkan perjalanan aktivitas ormas Persis dari awal sampai sekarang yang bergerak lebih fokus di bidang Dakwah dan Pendidikan dan bidang lainnya.

Selain itu, menurut Angga Nufraha Direktur Eksekutif PZU Pusat yang turut hadir waktu itu, pertemuan itu pun membuahkan sinergitas.

“Kedepannya, sinergis dan kolaborasi antara PP Persis dan BAZNAS, teknisnya akan dilakukan pertemuan pertemuan berikutnya untuk membuat program yang cocok untuk disinergiskan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam”, terang Angga. (/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?