PP Persis Luncurkan Program NGAOS

PP Persis Luncurkan Program NGAOS

Dipublish pada 25 Maret 2020 Pukul 17:59 WIB

1512 Hits

Bandung – persis.or.id, Sehubungan dengan penanganan Covid 19 yang masih berlangsung sampai batas waktu yang belum bisa dipastikan, PP Persis telah mengeluarkan kebijakan melalui Surat Edaran  yang sudah disampaikan ke seluruh jenjangnya.

Termasuk di dalamnya dengan menutup (lock down) beberapa masjid untuk kegiatan shalat wajib/ jum’atan, pengajian, dan kegiatan lainnya yang melibatkan massa. Salahsatunya kegiatan Pengajian Ahad (Jihad) yang berlokasi di komplek perkantoran PP Persis.

Untuk tetapnya berjalan pembinaan ruhiyah bagi warga jam’iyyah serta masyarakat lainnya, Ketua Bidang HMK Ust. Uus M Ruhiat belum lama ini menggelar rapat koordinasi dengan Bidang Dakwah agar tetap memberikan Ta’lim kepad jama’ah dalam program NGAOS (Pengajian Online Persis).

“Bersinergi dengan Panitia Pengajian Ahad, Insya Alloh Persis TV sebagai media  elektronik resmi milik jam’iyyah Persis akan menayangkan live streaming setiap hari ahad pagi dengan narasumber yang biasa mengisi kegiata Jihad tersebut. Sedangkan untuk mengisi hari lainnya Persis TV akan menayangkan siaran tunda (record) setiap hari ba’da shubuh dan ba’da Isya” terang Kabidgar Kominfo PP Persis, Jejen Jaenudin.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut kegiatan keilmuan tetap berjalan dan silaturahim pun dengan sendirinya masih bisa dijaga keutuhannya.

Seraya tetap kita menjaga kesehatan, membatasi komunikasi langsung, serta berdo’a kepada Alloh SWT untuk kita semua diberi kekuatan sabar dan ikhlas, mereka yang tertimpa dengan virus corona bisa segera pulih, dan mudah-mudahan musibah ini segera berakhir, sehingga kita semua kembali menjalani aktifitas seperti sedia kala. (JJ/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?