PP Persis & Persistri Kunjungan Ke Sumatera Selatan

Dipublish pada 23 Februari 2016 Pukul 07:57 WIB

842 Hits

Setelah Musywil PW Riau, kini PP Persis & Persistri terbang ke Sumatera Selatan, daerah yang terkenal dengan makanan khas pempek tersebut baru melaksanakan musyawarah wilayahnya yang pertama. Alhamdulillah, dengan kesungguhan anggota, Persis hadir tidak hanya sebagai ormas saja tapi juga dapat menghadirkan lembaga pendidikan yang bertujuan membentuk generasi Tafaqquh Fiddien.

IMG_20160223_072925

Musywil I yang dilaksanakan di Kantor Pusat Pendidikan dan Administrasi PW Sumsel ini dihadiri oleh seluruh peserta dan penggembira anggota Persis dan Persistri di wilayah tersebut dan dibuka langsung oleh Ketua umum Persis KH Aceng Zakaria. pada acara pembukaan ketua umum memberikan pembinaan sekaligus arahan. Beliau menyebutkan bahwa kita jangan sampai terjebak pada fenomena beramal namun tidak berdasar pada al-quran dan as sunnah. Sebagaimana Rasul telah mewariskan 2 warisan.Warisan yg sampai kpd umat di sepanjang zaman, yaitu Alqur'an dan sunah. Andai warisan itu berupa harta niscaya tak akan rata tersampaikan ke seluruh penjuru dunia dan tidak akan sampai pd generasi2 setelahnya.maka
Amanah da'wah keummatan itu ialah mnyeru kpd alqur'an dan sunah. Perjuangan islam itu jihad dan berjamaah. Berjihad dan berjamaah li i'lai kalimatillah (unt tegak nya kalimatulloh). Semoga dengan terlaksananya Musywil I PW Persis & Persistri Sumsel dapat meningkatkan ghiroh jihad, bertambahnya anggota dan hadirnya generasi H Zamzam sebagai salah satu founding fathers Persis yang berasal dari Sumsel. Aamien.

الرئاسة المركزية جمعية الاتحاد الاسلمي سومطرى الجنوبية إندونيسيا
...,22022016.

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?