PP Persis Selenggarakan Mukernas V.

PP Persis Selenggarakan Mukernas V.

Dipublish pada 22 November 2019 Pukul 12:08 WIB

919 Hits

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Pusat Persatuan Islam kembali menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V dengan tema "Konsolidasi Jamiyyah Menuju Sukses Muktamar XVI Persis”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at sampai dengan Ahad (22-24 november 2019) di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung.

Hajatan tahunan jam’iyyah tersebut dihadiri Ketua Umum PP Persis beserta para Ketua Bidang dan Bidgar, perwakilan Bagian Otonom PP Persis, Dewan, Kelembagaan, dan beberapa perwakilan badan usaha yang berada di bawah Badan Usaha Milik Jam’iyyah (BUMJ).

Sebelum menghadiri Mukernas, para Pimpinan Harian PP Persis, Bagian Otonom, dan perwakilan PW Persis mengikuti Nadwah Jamiyyah yang diselenggarakan oleh Bidang Jamiyyah PP Persis selama 2 hari pada Kamis - Jumat (21-22/11), di Hotel Antik Soreang Kab Bandung.

Sekretarsi Umum PP Persis Haris Muslim Lc., MA yang juga sebagai ketua panitia mukernas V PP Persis mengatakan, bahwa Musyawarah Kerja yang ke lima ini merupakan Mukernas yang terakhir, sebelum kita melaksanan hajat besar yaitu Muktamar PP Persis XVI yang akan dilakanakan pada Oktober 2020 mendatang dan juga Muktamar PP Persistri dan PP Pemuda Persis yang ke 13.

“Dari tahun ke tahun kita senantiasa menyelenggarakan Muskernas dengan tujuan untuk mengevaluasi program yang direncanakan” tuturnya.

Ustadz Haris juga menambahkan bahwa Mukernas kali ini mengangkat tema “Konsolidasi Jamiyyah Menuju Sukses Muktamar XVI”, karena setelah mukernas ini konsentrasi dan perhatian kita bahkan dari umat Persis seuruh Indonesia bahkan seluruh dunia tertuju kepada perhelatan akbar jamiyyah, yaitu Muktamar.

“Insya Allah Muktamar akan diselenggarakan di Bandung, tetapi secara spesifik kita belum bisa menyebutkan dimana tempat Muktamar akan diselenggarakan, dan kepada seluruh jajaran pimpinan diseluruh Indonesia agar fokus memikirkan Muktamar tahun depan supaya berjalan dengan sukses” pungkasnya. (JJ/HL)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?