Putusan Rapat PP Persis Terkait Rohingya dan Aksi Bela Islam Jilid III

Dipublish pada 24 November 2016 Pukul 15:58 WIB

1105 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Pusat Persis menggelar rapat terkait aksi solidaritas muslim Rohingya dan aksi Bela Islam jilid III. Poin-poin keputusan rapat rabu siang (23/11) disampaikan oleh wakil ketua umum PP Persis, Dr. Jeje Zaenudin

Terkait aksi solidaritas tragedi kemanusiaan muslim Rohingya PP Persis akan membuat surat edaran qunut nazilah. Surat sedang proses penggarapan. Selanjutnya PP Persis mengintruksikan penggalangan dana melalui PZU, sudah disampaikan Ke PZU. "PP Persis akan mengunjungi kedutaan Myanmar. Selain itu, PP Persis mendukung aksi solidaritas Myanmar yang diprakarsai PP Pemuda dan PW Jabar di Bandung dan PP HIMA di Jakarta pada hari ini, kamis (24/11)", ungkap Dr. Jeje.

Adapun terkait Aksi Bela Islam jilid III, PP Persis berkomitmen mendukung aksi tersebut dengan penuh kehati-hatian karena perkembangan situasi yang terus bergerak. Persis akan hadir dan berpartisipasi dalam aksi tetapi tidak mengeluarkan instruksi resmi (surat) dan mengurangi atribut Persis.

"Rencana itu bisa saja berubah sesuai dengan perkembangan, dan Persis akan terus memantau situasi termasuk menunggu perkembangan terakhir sikap dan rencana GNPF", pungkas Dr. Jeje. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?