PW Hima PERSIS Banten Gelar Pertemuan dengan Wali Kota Serang Bahas Muktamar X Hima PERSIS 

PW Hima PERSIS Banten Gelar Pertemuan dengan Wali Kota Serang Bahas Muktamar X Hima PERSIS 

Dipublish pada 25 November 2021 Pukul 10:35 WIB

78 Hits

Serang, persis.or.id - Pimpinan Wilayah (PW) Hima PERSIS Banten melakukan pertemuan dengan Wali Kota Serang H. Syafrudin pada Rabu (24/11/2021) di ruang rapat Wali Kota Serang. 

Dalam kesempatan tersebut, jajaran PW Hima PERSIS Banten membahas Muktamar X Hima PERSIS dan beberapa isu kerakyatan di Kota Serang bersama Wali Kota Serang. 

Hilal Hizbuloh Alfath selaku ketua PW Hima PERSIS Banten menyampaikan, bahwa Kota Serang masuk ke dalam rekomendasi tempat Muktamar X Hima PERSIS. 

“Setelah kemarin kita menggelar Muspimnas, Kota Serang masuk menjadi salah satu opsi tuan rumah Muktamar X Hima PERSIS. Oleh karena itu, kita perlu berkoordinasi untuk meminta dukungan pak Wali Kota," ungkap Hilal dalam sesi dialog. 

Selain membahas soal muktamar, Hilal juga membahas soal rencana pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Hima PERSIS Serang Raya. 

“Insya Allah di bulan depan kita akan mengadakan pelantikan untuk PD Hima Persis Serang Raya,” jelasnya 

Lebih lanjut lagi, dirinya mengatakan harapannya agar Pemrintah Kota (Pemkot) Serang dapat bersinergi dalam berbagai bidang kepemudaan. 

“Saya berharap ke depannya PD Hima PERSIS Serang Raya dapat menjadi mintra strategis dan mitra kritis bagi Pemkot Serang, yang mana isu-isu kerakyatan dan lingkungan di Kota Serang perlu kita perhatikan lebih,” pungkasnya 

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Serang H. Syafrudin menyampaikan dukungannya jika Kota Serang menjadi tuan rumah Mukatamar X Hima PERSIS. 

“Saya menyambut baik dengan adanya muktamar yang akan digelar di Kota Serang. Memang hal ini perlu di koordinasikan dengan Pemkot, agar kita juga bisa menyambut tamu muktamar dari seluruh Indonesia,” jelas Syafrudin. 

Selain itu, dirinya menyampaikan kesiapannya untuk mendukung dan bermitra dengan Hima PERSIS dalam berbagai sektor. 

“Saya siap mendukung program-program dari Hima PERSIS juga siap bermitra untuk kemajuan Kota Serang yang lebih baik lagi," tutupnya. 

(RLS/FAR)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?