PW Persis Riau Gelar Muskerwil ke 1 dengan Tema Konsolidasi dan Kemandirian Jamiyyah dalam merealisasikan Program Dakwah

PW Persis Riau Gelar Muskerwil ke 1 dengan Tema Konsolidasi dan Kemandirian Jamiyyah dalam merealisasikan Program Dakwah

Dipublish pada 26 Juli 2020 Pukul 07:08 WIB

289 Hits

Riau - persis.or.id, Setelah tertunda beberapa kali karena masa pandemi covid-19, akhirnya Musyawarah kerja (muskerwil) pertama Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW Persis) Riau dapat dilaksanakan tetap dengan protokoler kesehatan pada, Sabtu  04 Dzul Hijjah 1441 atau bertepatan dengan 25 Juli 2020.

Acara tersebut dihadiri Tasykil PW Persis, Persistri, Hima, Himi dan utusan Pimpinan Daerah Persis se-Riau, bertempat di Musholla Ar Risalah dengan mengambil tema; Konsolidasi dan Kemandirian Jamiyyah dalam merealisasikan Program Dakwah.

Ustadz Zaki Taofik Hidayat selaku Ketua PW Persis Riau menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena Musykerwil dapat terlaksana meski Pekanbaru dan Riau masih dalam kondisi dan suasana covid 19.

"Oleh karenanya meski acara kita laksanakan di Musholla Ar Risalah PW Persis Riau ini kita harus berbangga hati karena ditengah wabah corona kita masih bersemangat melaksanakan amanah jamiyyah" Ujarnya di tengah pembukaan acara.

Lebih lanjut lagi Taofik meminta agar kita terus memaksimalkan perjuangan dakwah dan meminta para tasykil terpilih agar amanah menjalankan amanahanya.

Sementara itu Penasehat Persis Riau, Ustadz Yana Mulyana dan Ustadz Dr. Koko Iskandar, memberikan taujih bersamaan dengan memberikan semangat agar seluruh tasykil Persis Riau  istiqomah membangun jamiyyah dengan mengedepankan apa yang menjadi slogan jamiyyah Persis selama ini yaitu Sasora, sarasa dan sausaha (satu suara, satu rasa dan satu usaha).

Acara yang dihadiri oleh sekitar 35 orang ini berjalan dengan lancar mulai jam 08.30 wib sampai 17.30 dengan menghasilkan beberapa keputusan program unggulan untuk setiap Bidang garapan dan beberapa program untuk Pengurus Daerah dan Badan Otonom yang akan dilaksanakan di tahun pertama masa jihad 2020 - 2024. (/Kominfo PW Persis Riau).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?