PW Persis Sumatera Utara Laksanakan Kunjungan Kerja ke Beberapa Cabang dan Daerah

PW Persis Sumatera Utara Laksanakan Kunjungan Kerja ke Beberapa Cabang dan Daerah

Dipublish pada 01 September 2019 Pukul 06:20 WIB

1295 Hits

Medan – persis.or.id, Momentum Muharram 1441 H dimanfaatkan oleh Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW Persis) Sumatera Utara untuk melaksanakan kunjungan kerja  ke beberapa Daerah dan Cabang.

Kunjungan tersebut dialamatkan ke PD Persis Kabupaten Simalungun, PD Persis Labuhan Batu, dan PC Persis Pinang Awan Labuhan Batu Selatan

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menyelesaikan program kerja yang telah dicanangkan.

“Kunjungan kerja ini mempunyai arti yang sangat penting, sebab tahun terakhir dari masa jihad PW Persis 2015-2019”, ungkap Abdul Aziz, Sekretaris PW Persis Sumut, Ahad (01/09/2019).

Kunjungan kerja itu diawali dengan pertemuan bersama seluruh unsur pengurus Daerah, pengurus Cabang Persis Kabupaten Simalungun membahas beberapa agenda diantara yang mendesak saat ini.

Bahasan mulai dari; penyelenggaraan Musyawarah Wilayah Persis V tahun 2019, kemudian mengagendakan dan mensukseskan perhelatan akbar 5 tahunan PP Persis yaitu Muktamar, hingga konsolidasi dan pemberian mushaf AlQuran untuk santri di bawah pembinaan PD Dan PC.

Nampak terlihat rombongan PW Persis Sumut terdiri atas sekretaris umum Abdul Aziz,  wakil sekretaris Surya Dharma Wakil Ketua Tauhid Ichyar, Zulkifli dan Penasehat Mawardi Tanjung serta Staf PZU Sukri Emaraldi

Kunjungan itu berakhir di PC Pinang Awan. Selain mengakomodir usulan dan menyampaikan program program yang sudah serta sedang berjalan, yang sangat urgen  adalah  membahas  kejelasan lahan sawit yang selama ini dikelola PC yang bersangkutan.

“Pimpinan Pusat menginstruksikan agar tuntas tahun ini”, tambah Abdul Aziz. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?