PW Persistri Jabar Selenggarakan Pembinaan Daiyah Persistri se Jawa Barat

PW Persistri Jabar Selenggarakan Pembinaan Daiyah Persistri se Jawa Barat

Dipublish pada 22 Agustus 2020 Pukul 16:28 WIB

385 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Istri (PW Persistri) Jawa Barat menyelenggarakan Pembinaan Daiyah PW Persistri Jawa Barat, Sabtu, 02 Muharram 1442 H bertepatan dengan tanggal 22 Agustus 2020 M di Kantor PW Persistri Jawa Barat Jl. Pungkur Gg. Muncang Bandung.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wahana untuk membina para daiyah agar selalu meningkatkan kualitas dirinya dihadapan mustami' dan yang paling utama dihadapan Allah SWT.,” Hal ini dikatakan Hj. Dian Nurhasanah, S. Kom. I, Kabidgar Sumber Daya Dakwah (SDD) PW Persistri Jawa Barat.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua III Bidang Dakwah, Ibu Hj. Enung Nurjanah, beliau menyampaikan motivasi agar selalu istiqomah dalam berdakwah agar spektrumnya lebih luas lagi.

Sementara Ketua PW Persistri Jawa Barat yang juga sebagai pembina pada kali ini Hj. Ella Kamilawatie, S. Pd.I, menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan Dakwah.

“Lebih lanjut Ella mengatkan bahwa, para daiyah harus lebih baik amalannya dibandingkan dengan mustaminya, dan selalu bersabar dalam menyampaikan Amar Ma'ruf Nahyi Munkar,” ucap Ella.

Sebagai penutup Hj Ella mengutip nasihat Ibnu Taimiyyah bagi para daiyah agar berdakwah sesuai kemampuan dan jangan berlebihan atas segala sesuatu.

Kegiatan ini disiarkan secara langsung di laman Facebook PW Persistri Jawa Barat bekerjasama dengan Ar Risalah TV Live Streaming.

Peserta yang hadir adalah para daiyah yang datang dari berbagai daerah se-Jawa Barat. Para daiyah begitu antusias menyimak pemaparan yang disampaikan oleh pemateri dan materi yang disampaikan kelak akan disampaikan kembali ke jamaah yang ada di daerahnya masing-masing. (/Lela Saadah - Kominfo PW Persistri Jawa Barat).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?