PW Persistri Jawa Barat Gelar Konsolidasi Pra Muktamar dengan Protokol Kesehatan.

PW Persistri Jawa Barat Gelar Konsolidasi Pra Muktamar dengan Protokol Kesehatan.

Dipublish pada 05 September 2020 Pukul 18:56 WIB

421 Hits

Bandung - persis.or.id Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Istri (PW Persistri) Jawa Barat melaksanakan kegiatan Konsolidasi Pra Muktamar dengan mengundang seluruh Pimpinan Daerah Persistri se-Jawa Barat, Sabtu 5 September 2020 atau bertepatan dengan 17 Muharram 1442 H bertempat di Kantor PW Persis Jawa Barat, Jalan Peta Blk No. 154 Bandung. Kegiatan ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ketua PW Persistri Jawa Barat, Ibu Hj. Ella Kamilawatie, S.Pd.I., menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk berkasih sayang antara PW dan PD.

“Mempererat tali shilaturahmi, mencurahkan gagasan, belajar mendengarkan, belajar berbicara dan berlogika, menyatukan pendapat juga visi misi jamiyyah,” kata Ella.

Sementara H. Iman Setiawan Latief Ketua PW Persis Jawa Barat, memberikan sambutan bahwa adanya pengunduran waktu Muktamar yang imbasnya ada pengunduran waktu Musywil PW Persis Jawa Barat.

“Jika ingin Persistri berubah ke arah yang lebih baik, maka kesolidan adalah hal yang utama dan harus selalu diupayakan agar terwujud perubahan ke arah yang lebih baik tersebut,” ucap Iman.

Sedangkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Muktamar yang menghasilkan kemaslahatan untuk ummat yang sesuai dengan kebutuhan ummat Persistri di seluruh jenjang. Hal ini dijelaskan Hj. Ai Nurjanah, M.Ag Wakil Ketua I Bidang Jamiyyah PW Persistri Jawa Barat yang memandu langsung kegiatan Sosialisasi Pra Muktamar.

Pada kesempatan ini, Hj Ai memberikan materi bahasan Sosialisasi Pra Muktamar ini, yang meliputi; Muqaddimah, Analisis QA dan QD lama, Analisis PW-PD, Draft usulan QA dan QD serta Draft usulan Bayan.

Para peserta yang terdiri dari perwakilan setiap daerah ini sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena mereka bisa mencurahkan banyak gagasan untuk Persistri yang jauh lebih baik di masa yang akan datang. (/Lela Saadah Bidgar Kominfo PW Persistri Jawa Barat).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?