PW Persistri Jawa Barat Gelar Training Kader Pimpinan Angkatan VII

PW Persistri Jawa Barat Gelar Training Kader Pimpinan Angkatan VII

Dipublish pada 28 September 2018 Pukul 07:43 WIB

1285 Hits

Bandung - persis.or.id, Training Kader Pimpinan atau disingkat TKP,  adalah tahapan pengkaderan lanjutan untuk para Lulusan Pelatihan Anggota Paket C. Adapun tema TKP kali ini adalah "Menjadi Pemimpin SMART" ( Shalihah, Mujahidah, Amanah, Ro'iyah dan Thayyibah).

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Balatkop Bandung pada hari Jumat-Sabtu tanggal 18-19 Muharram 1440 H bertepatan dengan tanggal 28-29 September 2018 M.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum PP Persistri Ibu Hj. Lia Yuliani, M.Pd yang didampingi oleh Sekretaris Lembaga Pengkaderan Anggota Persistri.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Persistri berharap agar para pimpinan Persistri dapat memahami secara utuh nidzam jam'iyyah, sehingga memperkuat iltizam kita untuk selalu berkiprah secara optimal di jam'iyyah.

Beliau juga menambahkan agar kita senantiasa meluruskan niat semata hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah dan senantiasa menjaga keikhlasan.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Persitri ini akan berlangsung selama 2 (hari), dengan harapan para peserta dapat memahami lebih dalam mengenai QA/QD, Pedoman Kerja dan Juklas Juknis setiap Bidang. Sehingga lulusan TKP ini sudah siap ketika memimpin di jenjangnya masing-masing.

Lela Saadah

Kominfo PW Persistri Jabar


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?