PW Persistri Jawa Barat Laksanakan Musykerwil III

PW Persistri Jawa Barat Laksanakan Musykerwil III

Dipublish pada 16 Februari 2019 Pukul 09:02 WIB

725 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Wilayah (PW)  Persistri Jawa Barat melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah Ke-3 (Musykerwil III) pada Sabtu-Ahad (16-17/02/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung PKK Provinsi Jawa Barat itu mengusung tema; Pemberdayaan Potensi Jam'iyyah Menuju Kemandirian Persistri di Era Teknologi Informasi.

Dijelaskan oleh Lela Saadah, tema tersebut bertujuan agar seluruh anggota Persistri di Jawa Barat bisa mandiri dan jauh lebih memahami tantangan zaman hari ini.

Kegiatan Musykerwil itu dihadiri oleh Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil. Ia menyampaikan apresiasi yang luar biasa pada kegiatan tersebut.

"Kami berharap Persistri terus berpartisipasi aktif dalam sejumlah program pembangunan masyarakat Jawa Barat, terutama program-program yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan, seperti Program Sekoper Cinta dan sejumlah program lainnya", ungkapnya.

Atalia juga mendukung upaya membangun komunikasi yang terus menerus, dan selalu menghadirkan harmoni dan sinergi dalam membangun Jawa Barat di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan ini juga, disampaikan pengarahan Kejam'iyyahan yang disampaikan oleh Ketua Umum PP Persistri, Hj. Lia Yuliani, M.Pd.

Ia menyampaikan beberapa hal yang ada kaitannya dengan Musyawarah Kerja tersebuat.

"Kita terus upayakan adanya komitmen yang kuat antara anggota dan pimpinan, selalu memperbaharui manajerial jamiyyah agar jauh lebih baik dan teruslah berdakwah jangan pernah lelah, agar bisa meraih anggota sebanyak-banyaknya. Karena walau bagaimanapun kuantitas harus tetap diperhatikan", ungkap Lia.

Acara yang digelar selama dua hari kedepan itu, dihadiri oleh 20 Pimpinan Daerah se-Jawa Barat dan membahas  evaluasi dan program kerja PW Persistri Jawa Barat selama 1 tahun.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga menghadirkan Tafaahum dan Taraahum antara PW dan PD yang bertujuan agar mempererat tali silaturahmi antara PW dan PD se-Jawa Barat. (/Lela Saadah)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?