PZU Kabupaten Cianjur Serahkan Rp 82 Juta Tahap Pertama untuk Donasi Palestina

PZU Kabupaten Cianjur Serahkan Rp 82 Juta Tahap Pertama untuk Donasi Palestina

Dipublish pada 24 Mei 2021 Pukul 14:36 WIB

202 Hits

Cianjur - persis.or.id, Sesuai dengan instruksi dari PP PERSIS, PZU KL Cianjur menyerahkan bantuan untuk Palestina sebesar Rp 82 juta, Ahad (23/5/2021). Bantuan tersebut dihimpun dari para jamaah PERSIS dan seluruh otonom di daerah Cianjur.

Donasi tersebut diberikan kepada PZU pusat dalam kegiatan Pelantikan Tasykil dan Pembinaan KL PZU Kabupaten Cianjur 2021-2024, yang diselenggarakan di Aula PD PERSIS Cianjur, Jalan Dr. Muwardi, By Pass Cianjur.

“Donasi Palestina tahap pertama telah disampaikan ke PZU pusat sebanyak 82 juta. Setelah ini langsung tahap kedua dan disampaikan nanti di akhir Mei," jelas Kepala KL PZU Cianjur Ilham Maulana, S. Pd.I. kepada persis.or.id di sela-sela acara.

Pihaknya telah merancang dua tahapan dalam penggalangan dana tersebut. Setelah tahap pertama selesai, dilanjutkan dengan tahap kedua. “Awal Juni nanti diserahkan kembali ke PZU pusat. Targetnya adalah 100 juta dalam dua tahap,” tambahnya.

Dalam proses penggalangan dana, semua otonom diterjunkan dalam berbagai aktivitas masyarakat. Misalnya dengan mendatangani pengajian, menyisir masyarakat di pertokoan, dan tentunya penggalangan dana khusus yang disebar hingga ke setiap jamaah. (FAR/IF)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?