Raih Penghargaan Long Achievement, Faisal Nursyamsi: Kado Istimewa Musykernas IV PP Persis.

Raih Penghargaan Long Achievement, Faisal Nursyamsi: Kado Istimewa Musykernas IV PP Persis.

Dipublish pada 10 Desember 2018 Pukul 12:43 WIB

863 Hits

Bandung -- persis.or.id - Ketua Bidang Garapan Hubungan antar Lembaga PP Persis Ir. Faisal Nursyamsi menyebut penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri kepada Persis menjadi kado istimewa Musykernas IV 2018. Penghargaan Long Live Achievment atau Penghargaan Seumur Hidup itu jadi catatan sejarah sebagai organisasi berpengaruh di Indonesia. 

“Persis lahir jauh sebelum lahirnya NKRI dan tetap eksis dalam mengisi kemerdekaan dengan tetap Istiqomah pada visi dan misinya yaitu sebagai Ormas Islam yang berkhidmat dalam Pendidikan dan Dakwah. Ini menjadi kado indah di Musykernas kali ini karena dalam catatan sejarah baru kali ini Persis mendapatkan apresiasi seperti ini,“ ucapnya di Ballrom Hotel Panorama, Sabtu (8/12/2018).

Faisal menambahkan penghargaan yang diberikan di Hotel Redtop Jakarta Pusat itu bentuk pengakuan pemerintah terhadap eksistensi Persis. Pasalnya, Persis sempat dinilai tidak termasuk dalam ormas terbesar di Indonesia. 

“Pemerintah mengakui bahwa Persis adalah Ormas besar yang tidak bisa dipandang sebelah mata yang senantiasa memberikan kontribusi  bagi kemajuan bangsa dan negara. Sekaligus menepis anggapan hanya dua Ormas Islam saja yang berkontribusi pada negara, “tuturnya. (HL/RFY)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?