Raih Suara Peringkat Tiga, Ketua PW Persis Sumut Lolos ke Senayan

Raih Suara Peringkat Tiga, Ketua PW Persis Sumut Lolos ke Senayan

Dipublish pada 21 Mei 2019 Pukul 04:07 WIB

2149 Hits

Medan - Persis.or.id, Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumatera Utara KH. Muhammad Nuh, MSP lolos menuju Senayan untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024.Calon Independen DPD RI nomor urut 30, lolos peringkat ketiga dengan perolehan suara 519.126 (8,29%) mengungguli 15 calon dari total 19 orang calon yang bertarung. KH Muhammada Nuh menuturkan hasil suara yang dicapainya berkat dukungan masyarakat. 

"Hal ini tentu menggembirakan kita semua, jerih payah, semangat dan keuletan beliau bersama sama elemen masyarakat Sumatera Utara membuahkan hasil tentu kedepan akan membawa kemaslahatan  bagi daerah kita," ungkapnya

Nuh dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah membantu, memilih, mensosialisasikan saya di Pileg yang lalu ini tentu  akan dijawab dengan bekerja keras menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat sumut, untuk menjadi perhatian Kepala Daerah baik Propinsi maupun Kabupaten/ Kota, ucapnya Selasa (21/5/2019).

Propinsi Sumatera Utara yang  luasnya 72981,23 km2 dengan jumlah penduduk mencapai 14,6 juta yang tersebar di 33 kabupaten kota dengan berbagai etnis dan agama tentu menjadi tantangan tersendiri

Abdul Aziz yang juga Sekretaris PW Persis Sumut beserta seluruh jam'iyyah berdoa semoga Muhammad Nuh dalam menjalankan amanahnya nanti dalam lindungan Allah Swt. (HL/RY)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?