Rapat Anggota Tahunan ke V Baitul Mal Wa Al-Tamwil El-Tazkiyah Tahun Buku 2017

Dipublish pada 01 April 2018 Pukul 21:04 WIB

1617 Hits

Bandun - persis.or.id, Baitul Mal Wa Al-Tamwil El-Tazkiyah Tahun Buku 2017 Pada Ahad 1 April 2018/ 14 Radjab 1439 H. menyelenggarakan kegiatan rapat Anggota Tahunan ke-V bertempat di kantor Cabang alhamdulillah dapat berjalan dengan baik.

Laporan Kinerja Tahun 2017 pada kesempatan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus, pengelola, anggota lebih dari 100 anggota, dengan penuh kebahagiaan dan harapan penuh optimis untuk keberhasilan dan pertumbuhan positif Koperasi BMT El-Tazkiyah selama operasionalnya pada tahun 2017.

Kegiatan RAT dihadiri oleh Ketua Bidang Maliyah PP Persis, DR. K.H. Uyun Kamiluddin, M.H. sekaligus membuka secara resmi RAT. Secara historis, BMT sudah dikenal di Persatuan Islam sejak lama, Alhamdulillah Eksistensi BMT el-Tazkiyah sudah dapat berjalan dengan baik dan bisa menjadi pioneer dan leading BMT di Ormas Persis sekaligus menjadi contoh kongkrit bagi pendirian BMT di Daerah lain. Ustadz Uyun mengapresiasi keberhasilan dan pertumbuhan BMT yang mengalami trend kenaikan signifikan. Semoga di tahun berikutnya lebih baik dan lebih berkembang dan ucapan terima kasih atas kerja keras Pengurus dan pengelola.

Sementara itu DR. H. Ahmad Hasan Ridwan, M.Ag. selaku Ketua Umum Pengurus BMT BMT El-Tazkiyah menyampaikan sambutannya bahwa: Sepanjang tahun 2017 kinerja Koperasi BMT El-Tazkiyah menunjukkan pertumbuhan yang baik dan sehat dengan memperhatikan rasio-rasio kesehatan. Peningkatan pertumbuhan tersebut walaupun masih belum mencapai target signifikan di tahun 2017, sehingga dibutuhkan upaya perencanaan yang baik, implementasi yang akurat, evaluasi yang cermat dan langkah-langkah strategis telah ditempuh untuk perbaikan operasional, yang Insya Allah menjadi landasan yang baik untuk melangkah positif pada tahun 2018. Kesehatan BMT atas dasar rasio-rasio kesehatan direkomendasikan oleh H. Hamanggiharto selaku pengawas Operasional BMT.

Semoga pada tahun 2018 Koperasi BMT El-Tazkiyah tetap dapat tumbuh lebih sehat dan meningkat untuk terus mendorong kesejahteraan ummat sesuai dengan Visi dan Misi .

Harapan kami di tahun 2018 nanti akan diperoleh hasil kinerja yang lebih baik dibanding tahun 2017, dan BMT EL-Tazkiya akan tumbuh berkembang sesuai harapan manajemen dan stake holder. (*)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?