Ribuan Santri Persis Ikuti Camp Santri Persatuan Islam se- Jawa Barat

Ribuan Santri Persis Ikuti Camp Santri Persatuan Islam se- Jawa Barat

Dipublish pada 01 Maret 2020 Pukul 08:35 WIB

500 Hits

Bandung- persis.or.id, Ribuan santri mengikuti Camp Santri se-Jawa Barat yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Jawa Barat di Bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2020.

" Untuk jumlah santri  yang hadir ada seribu tujuh ratus peserta, dan  kita sepakati bahwa sepuluh orang dalam satu regu itu ada satu  pembimbing. Jadi totalnya dua ribu orang yang hadir dari santri pesantren Persis yang ada di Jawa Barat " ujar Ahmad Safei selaku Ketua Pelaksana saat ditemui di sela acara.

Orang yang akrab dipanggil Kang Beki ini menjelaskan bahwa di Camp Santri selain para peserta diberikan pendidikan perihal lingkungan juga ada acara penanaman pohon untuk menjaga lingkungan.

"Selain para santri dituntut untuk diberikan  pendidikan perihal  lingkungan baik itu penanaman pohon, kemudian menebar benih ikan disungai yang ada diseputaran Ranca Upas dan pelepasan burung ke alam yang akan dilaksanakan besok" ucapnya

Ia berharap selepas diadakannya acara ini para santri dapat mencintai lingkungan dan menjaga kebersihan.

"Semoga setelah dilaksanakan acara ini para santri bisa menambah kepekaan terhadap lingkungan, dan menjaga kebersihan" ujarnya

( RF/ DM ) Job Training

 

-----------------------------------------------------------------------------------

KULIAH ? STAIPI BANDUNG AJA

BUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

KLIK WHATSSAPP  /  KLIK WEBSITE KAMI

-----------------------------------------------------------------------------------


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?