Sah, Hasil Musda Tetapkan Rahmat Jaelani Pimpin PD Persis Kabupaten Serang 

Sah, Hasil Musda Tetapkan Rahmat Jaelani Pimpin PD Persis Kabupaten Serang 

Dipublish pada 23 September 2019 Pukul 00:36 WIB

1187 Hits

Serang - persis.or.id, Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD. Persis) Kabupaten Serang baru saja menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-1 Tahun 2019 yang digelar di Auditorium Persatuan Islam 72 Padarincang pada Ahad 22 September 2019.

Pada Musda yang berlangsung khidmat itu peserta musyawarah daerah menetapkan H. Rahmat Jaelani sebagai Ketua PD. Persis Kabuptaen Serang Priode 2019-2023. H. Rahmat Jaelani dipilih sebagai ketua usai pernyataan demisioner dari ketua PD. Persis yang terdahulu melalui voting tertutup.

Musda turut dihadiri Ketua PW Persis Provinsi Banten, Perwakilan PP Persis, Ketua –Ketua Cabang, Bupati Serang, Danramil Padarincang dan seluruh Tasykil dari masing masing cabang.

Sukses atau tidaknya kepengurusan periode ini akan ditentukan seluruh pengurus. Bukan saya sendiri tapi InsyaAllah amanah dan tanggung jawab ini akan kami emban bersama untuk eksistensi Persatuan Islam, kata H. Rahmat Jaelani.

Sementara itu, Ketua PD. Persis Kabupaten Serang demisioner H. Burhan berharap agar kepengurusan PD. Persis yang baru saja terpilih lebih baik dari periode sebelumnya dan terus terjaga serta menjadi percontohan pengurus daerah lain. (/Hanif||Banten)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?