Salurkan Hewan Kurban, Sandiaga Uno Titipkan Sapi ke Pemuda PERSIS

Salurkan Hewan Kurban, Sandiaga Uno Titipkan Sapi ke Pemuda PERSIS

Dipublish pada 21 Juli 2021 Pukul 11:51 WIB

432 Hits

Salurkan Hewan Kurban, Sandiaga Uno Titipkan Sapi ke Pemuda PERSIS



Bandung, persis.or.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, telah menitipkan 1 ekor sapi untuk disembelih dan didistribusikan kepada jamaah Persatuan Islam (PERSIS) pada Idul Adha 1442, Selasa (20/7/2021).

Hal ini mendapat respon positif dari Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Islam (PP Pemuda PERSIS) Ibrahim Nasrul Haq Al-Fahmi.

Fahmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menparekraf melalui video yang dibagikan pada akun Instagram PP Pemuda PERSIS. Dirinya juga menyebarkan bahwa hasil qurban tersebut akan dibagikan ke 2 lokasi.

"Teriring doa jazakumullahu khairan katsiran kepada Menparekraf Sandiaga Uno yang telah menitipkan hewan qurban kepada kami. Insyaallah daging kurban ini akan kami distribusikan kepada jamaah PERSIS yang berada di Pengalengan, Kabupaten Bandung dan Talegong, Kabupaten Garut,” terangnya.

Dirinya juga berharap agar hal tersebut menjadi salah satu bentuk iktiar hablum minannas yang memberikan keberkahan kepada sesama.

"Semoga segala upaya, sedekah, infak dan ikhtiar yang kita lakukan mandapat ridha Allah Swt, serta segala bentuk pengorbanan kita mengantarkan kita ridho kepada-Nya,” pungkasnya. (SF/ FAR)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?