Sekum PP PERSIS: Aktivitas Jam'iyyah Meningkat Tiga Bulan Terakhir

Sekum PP PERSIS: Aktivitas Jam'iyyah Meningkat Tiga Bulan Terakhir

Dipublish pada 22 November 2021 Pukul 07:42 WIB

178 Hits

Bandung, persis.or.id - Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Sekum PP PERSIS) Ustad Haris Muslim, menyampaikan bahwa dalam kurun waktu tiga bulan terakhir aktivitas kegiatan Jam'iyyah PERSIS mengalami peningkatan. 

"Karena meningkat dan meningginya Pandemi, sehingga berdampak pada kegiatan jam'iyyah yang sejak bulan Juni, Juli, Agustus relatif sangat terbatas. Kita baru ada pergerakan lagi di bulan September, Oktober, sampai November sekarang," ungkapnya saat memberi sambutan pada Rapat Evaluasi Program Kerja Tasykil PP PERSIS di Kantor PP PERSIS, Viaduct, Sabtu (20/11/2021). 

Meskipun ada peningkatan pada kegiatan jam'iyyah secara keseluruhan, dirinya meminta seluruh jama'ah untuk tetap mengingkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan pandemi Covid-19 di setiap daerah, umumnya di Indonesia. 

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan (sebagai evaluasi bersama), sambil kita juga tetap berhati-hati karena memang pandemi belum betul-betul berakhir, " pintanya. 

Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan karena pihaknya sudah lama tidak menggelar rapat seluruh tasykil PP PERSIS. Dengan adanya kegiatan tersebut, salah satu tunjannya adalah diharapkan agar jajaran Tasykil PP PERSIS lebih fokus kepada bidang dan bidgar masing-masing untuk mengetahui progres report, juga hal-hal yang belum terlaksana. 

"Sejatinya ketua umum akan menghadiri rapat. Namun, tadi dikonfirmasi oleh istrinya bahwa Ustaz Aceng tidak jadi ke Bandung lebih memilih beristirahat. Karena sebelumnya juga saya pernah menemui beliau, apapun situasinya saya lebih memilih memprioritaskan kesehatan Ustaz Aceng," jelasnya. 

Oleh karena itu, kata dia, ketua umum mengamanatkan kepada wakil ketua umum (Waketum) terkait dengan kegiatan tersebut. "Waketum (Ustad Jeje Zaenudin) untuk memimpin rapat evaluasi bersama bidang dan bidgar PERSIS," tandasnya. (AMR/FAR)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?