Selain Terapkan Ramah Lingkungan, PP Persistri Kenalkan Mars dan Hymne di Muskernas Kelima

Selain Terapkan Ramah Lingkungan, PP Persistri Kenalkan Mars dan Hymne di Muskernas Kelima

Dipublish pada 21 Januari 2020 Pukul 15:50 WIB

878 Hits

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Pusat Persatuan Islam Istri menggelar acara Musyawarah Kerja Nasional yang kelima (Muskernas V) pada Selasa dan Rabu, (21-22/01/2020) di Hotel Grand Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, ketua pelaksana Muskernas Dr. Taty Setiaty, M.Pd memperkenalkan mars dan hymne Persistri untuk kali pertamanya. Hal tersebut disambut antusias oleh seluruh peserta muskernas. Untuk sebuah perbandiangan dan ketersesuaian, ada dua versi lagu yang diperdengarkan. Rencananya mars dan hymne tersebut akan disahkan pada acara launching di waktu mendatang.

Dalam laporannya, Taty menyebutkan ada dua puluh (20) Pimpinan Wilayah (PW) dan tiga belas (13) PW yang turut menjadi peserta dalam Muskernas Kelima tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran Ibu-Ibu sekalian, sudah bermujahadah di Muskernas Kelima PP Persistri ini”, ungkap Taty.

Taty kemudian menyampaikan pantunnya untuk seluruh peserta Muskernas. “Pergi ke ladang membawa ikan, bergegas pergi di pagi hari, selamat datang kami haturkan di muskernas lima PP Persistri”, ujarnya.

Dalam momen Muskernas Kelima itu selain memperkenalkan Hymne dan Mars Persistri, Taty juga menyampaikan bahwasanya Persistri menerapkan sikap ramah lingkungan. Dimana penggunaan plastik diminimalir agar tidak banyak menimbulkan sampah yang mengganggu lingkungan.

“Dalam Muskernas ini, kami menawarkan agar tanpa botol plastik, kami sudah siapkan wadah dan dispenser yang bisa diisi air dingin dan panas. Kita kurangi penggunaan plastik”, ucap Taty. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?