Semua Produk Media HMK PP Persis akan Dikenalkan di Jabar Book Fair 2019

Semua Produk Media HMK PP Persis akan Dikenalkan di Jabar Book Fair 2019

Dipublish pada 25 Juli 2019 Pukul 22:38 WIB

554 Hits

Bandung – persis.or.id, Semua produk media di bawah Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan (HMK) PP Persis akan dikenalkan pada Jabar Book Fair Agustus mendatang.

Hal tersebut dibahas dalam rapat kordinasi bidang HMK di ruang HMK PP Persis Bandung, Rabu (24/7/2019)

Rapat yang dihadiri oleh Ketua Bidang HMK Drs. KH. Uus M Ruhyat, Sekretaris bidang HMK, Dr. Tiar Anwar Bactiar, Ketua Bidgar Kominfo H. Jejen Jaenudin, M.Pd.I dan Ketua Bidgar KKBH PP Persis Drs. H. Yudi Wildan Latief, SH. MH.

Serta para perwakilan dari kantor berita persis.or.id, Persis Photography, Persis TV, Majalah Risalah, Persis Pers dan KKBH Persatuan Islam.

Uus menegaskan keikutsertaan seluruh media yang ada di bawah bidang HMK PP Persis untuk mengenalkan brand media milik jamiyyah Persatuan Islam.

Pameran Jabar Book Fair 2019  tersebut akan diselenggarakan pada 1 hingga 7 Agustus mendatang di Gedung Landmark Jl. Braga 129 Bandung.

“Ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan kepada masyarakat semua produk media di bidang HMK atau produk media yang dimiliki PP Persis”, ungkap Uus.

Apalagi pameran besar tersebut, tambah Uus, diadakannya di Bandung dan tidak jauh dari kantor Pimpinan Pusat Persatuan Islam.

Sementara itu, sekretaris bidang HMK PP Persis Dr. Tiar Anwar Bachtiar mengatakan Pameran di Book Fair 2019 itu akan memamerkan buku-buku karya kader-kader Persis.

“Mulai karya sejak A. Hassan hingga saat ini. Selain itu, akan ditampilkan juga produk-produk pemikiran Persis lainnya yang disebarkan melalui Persis TV, Web Persis, Klub Fotografi Persis dan Majalah Risalah”, ujar Tiar. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?